Coki Pardede Bebas Dan Sambut Kembalinya Son Of Horus

Jabarekspres.com-  Aktris sekaligus komedian Coki Pardede akhirnya bebas menghirup udara segar setelah 1 tahun lamanya harus di rehabilitasi.

Coki Pardede sebelumnya ditahan kepolisian karena kasus narkoba ia ditangkap di kediamannya bersama barang bukti yang diringkus. Ia digrebeg kepolisian lewat video yang beredar di YouTube. Saat terjadi penggrebegan Coki sedang berada di kediamannya dan ditemukan berupa barang bukti yang diduga kuat adalah sabu. Coki sebenarnya tidak sendiri ia sedang bersama temannya laki-laki yang juga diamankan oleh kepolisian. Akhirnya polisi menetapkan Coki sebagai tersangka.

Coki Pardede dikenal sebagai komedian yang sering membawakan tema “Dark Jokes” terkadang tulisannya di Twitter dan ucapannya di YouTube sering menuai kontroversi. Tetapi ia memiliki fanbase yang cukup banyak, itu terbukti banyak netizen yang menantikan Coki Pardede lepas dari Penjara. MLI berencana untuk menggelar tur mereka menyambut kembalinya Son Of Horus ke jagat hiburan tanah air. Banyak fans yang menantikan kembalinya Coki. ada juga yang sudah tidak sabar menunggu Coki kembali berkarya.

Coki Pardede sendiri telah menjalani proses cukup panjang untuk mengembalikan kehidupan di luarnya. Sahabat Coki, Tretan Muslim sebelumnya mengucapkan “Happy Anniversary” untuk sahabat tercintanya yang tahun lalu ditangkap kepolisian. Tulisan di Instastory menandakan bahwa Coki siap kembali untuk menghibur umat lucu (sebutan untuk fans MLI).

Rencananya Tur akan dilakukan dalam waktu dekat ini sambil menyambut kembalinya Coki. Coki sendiri sudah bisa bebas dari proses rehabilitasi. Ia menulis “maaf saya bebas” dalam akun Twitternya yang bernama @cokipardedebebas. Melansir dari Instagram MLI, tur akan dilakukan di beberapa kota di Indonesia diantaranya ada: Jakarta, Bandung, Surabaya dan masih banyak lagi. Bahkan tiket pun sudah bisa dijual saat ini.

Dan Coki Pardede akan menjadi bintang utama dalam tur ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan