Baca Tokyo Revengers 268 Lengkap, Momen Panas Takemichi dan Mikey

Sementara itu, Takemichi berjuang bahkan dengan visinya untuk mengimbangi Mikey. Jika dia ingin menyelamatkan Mikey, dia harus menang, tetapi dia mengakui kekuatan Mikey.

Pertahanan Mikey akhirnya terbuka setelah beberapa pukulan saling bertukar. Mikey terlempar oleh pukulan Takemichi, yang memanfaatkan celah antara dua tendangan.

Bahkan Sanzu dan Hanma, yang dijatuhkan oleh Mikey, tampaknya baik-baik saja. Ini adalah contoh lain dari ketangguhan Takemichi dalam menahan serangan tanpa henti dari Mikey.

Pembaca tidak begitu takut seperti yang mereka kira setelah bab terakhir. Akibatnya, pukulan Takemichi tidak mungkin membahayakan Mikey dalam jangka panjang.

Pukulan pertama mendarat di Mikey sejak pertempuran terakhir dimulai, yang membuat serangannya signifikan.

Fans terbagi atas visi Takemichi ketika diperkenalkan. Lompatan waktu masih belum sepenuhnya dijelaskan oleh Wakui, sehingga asal dan spesifik dari penglihatan ini tidak jelas. Pada titik ini dalam seri, Mikey menjadi hampir tak tersentuh.

Terlepas dari perbedaan besar dalam kekuatan di antara mereka, visi Takemichi memberinya kekuatan yang dia butuhkan untuk menjembatani kesenjangan di antara mereka.

Terlepas dari kesadaran Mikey akan prediksi, beberapa orang berpendapat bahwa dia adalah pelompat waktu kedua.

Niat Takemichi untuk melenyapkan Mikey tetap menjadi misteri, begitu pula motivasinya. Meskipun bab ini tidak menjelaskan motif Takemichi, itu menempatkannya pada pijakan yang agak setara dengan Mikey.

Akan menarik untuk melihat apa yang bisa Takemichi dapatkan dari Mikey menggunakan keunggulannya.

LINK BACA MANGA

Di bawah ini merupakan link baca manga Tokyo Revengers 268.

>>LINK BACA KLIK DI SINI<<

 

 

 

(sumber: epicdope.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan