Nasabah bank bjb di Bandung Senang Dilayani Langsung oleh Direktur Operasional

Jabarekspres.combank bjb menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September dengan memberikan apresiasi dan pelayanan langsung kepada para nasabah yang datang ke kantor bank bjb.

Selain itu, jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang juga turun langsung melayani sambil mendengarkan masukan dan kritik dari nasabah.

Hal tersebut dilakukan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan didampingi Komisari bank bjb Fahlino yang bersemangat dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada nasabah di Kantor bank bjb Cabang Sukajadi, Kota Bandung.

“Menyambut Hari Pelanggan Nasional, bank bjb terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada para nasabah,” ujar Tedi.

bank bjb menilai Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum tepat bagi seluruh insan bank bjb meningkatkan kepuasan dan loyalitas para nasabah.

Selain itu, pelayanan langsung kepada pelanggan juga bagian dari upaya untuk memperkuat budaya perusahaan bank bjb yang senantiasa didasari pada kepuasan nasabah.

“Pelanggan merupakan entitas vital bagi bank bjb sehingga menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi dan merupakan modal penting dalam membangun bank bjb yang lebih maju,” kata Tedi.

Sementara itu, para pelanggan terlihat senang dan antusias karena mendapat pelayanan langsung dari direksi dan pemimpin kantor cabang bank bjb.

Para pelanggan juga memperoleh apresiasi berupa bingkisan menarik dari bank bjb sebagai bentuk pelayanan prima bank bjb yang senantiasa memahami kebutuhan pelanggan.

Kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional juga dilakukan bank bjb secara serentak di semua jaringan kantor bank bjb. Direksi dan Komisaris bank bjb yang juga ikut melayani nasabah secara langsung.

Direktur IT, Treasury & Internastional Banking bank bjb Rio Lanasier bersama Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri melayani nasabah di KC Bogor. Sedangkan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini di KC Kuningan.

Selanjutnya Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania bersama Komisaris Utama bank bjb Farid Rahman menyambut nasabah langsung di KC Balaraja. Sedangkan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna bersama Komisaris bank bjb Setiawan Wangsaatmaja di KC Batam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan