Ali Hasan Siap Maju di Pilwalkot Cimahi, Dukungan Datang dari Para Kader dan Masyarakat Bawah

Jabarekspres.com – Pada pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Cimahi Ali Hasan menyatakan siap untuk maju pada ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cimahi pada 2024 nanti.

Ali Hasan menyatakan, majunya sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi sebetulnya bukan kehendak pribadi. Akan tetapi dukungan dari masyarakat Cimahi dan para kader menginginkan agar dirinya maju pada ajang Pilwalkot nanti.

‘’Banyak yang bilang ke saya dan siap mendukung kalua saya maju jadi Wali Kota Cimahi,’’ ujar Ali Hasan kepada wartawan Ketika ditemui usai Rakerda, Minggu, (4/9).

Ali Hasan yang menjabat sebagai Anggota DPRD Jabar itu menilai, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang paling mendasar adalah, Partai Golkar harus menang terlebih dahulu.

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh kader Partai Golkar di Cimahi agar terus melakukan konsolidasi dan membangun komunikasi untuk memenangkan pada Pemilu 2024 nanti.

Menurutnya, jika, para Kader menginginkan dirinya maju pada Pilwalkot nanti, syarat utama yang harus dicapai adalah mutlak kemenangan Partai Golkar di Cimahi untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI.

Selain itu, Ali Hasan juga menargetkan pada Pemilihan Legislatif nanti, Partai Golkar harus menjadi delapan kursi. Bahkan Golkar harus menang di Kota Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.