Penuh Misteri! 5 Film Dokumenter Bertema Kriminal

Jabarekspres.com – Untuk kamu para pecinta film dokumenter bertema kriminal, berikut ini adalah salah satu film dokumenter terfavorit untuk kalian.

Film ini menguak banyak kasus yang membuat kalian tercengang, hingga didalamnya penuh dengan konspirasi.

Di Netflix banyak film dokumenter yang menguak berbagai misteri dan kasus kejahatan, meski Sebagian besar terjadi di Amerika Serikat dan Eropa. Berikut adalah film Dokumenter dari Netflix yang dilansir dari @super_seru

Baca juga: Rekomendasi Film Akhir Tahun Yang Wajib Kamu Tonton

  1. American Murder The Family Next Door

Film ini menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi pada keluarga Watts. Kasus bermula ketika Shanann Watts dilaporkan hilang oleh temannya. Shannan tidak hanya hilang sendirian, dia juga hilang bersama kedua anaknya. Sebagai hasil dari penyelidikan berulang-ulang, sebuah fakta mengejutkan terungkap.

  1. The Ripper

The Ripper berfokus pada pembunuhan berantai wanita di West Yorkshire dan Manchester pada tahun 1975 dan 1980 oleh Peter Sutcliffe. Saat itu banyak kasus pembunuhan terhadap perempuan yang keluar malam. Ada juga jejak kejahatan yang ditinggalkan di tubuh korban.

  1. Our father

Film ini mengikuti kasus dokter kesuburan Indianapolis Donald Klein menghamili seorang pasien. Daripada menggunakan sampel atas permintaan pasiennya, baik dari donor atau suaminya, dia menggunakan air maninya sendiri.

  1. Girl In The Picture

Film dokumenter ini mengeksplorasi pembunuhan perempuan dan penculikan anak-anak. Seorang wanita yang dikenal sebagai Tonya alias Sharon Marshall ditemukan hampir mati di pinggir jalan. Dia awalnya dianggap sebagai korban tabrak lari. Namun, ketika dia meninggal, bekas luka di tubuhnya menunjukkan bahwa dia adalah korban kekerasan.

  1. Worst Roommate Ever

Film ini merupakan rangkaian cerita tentang kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang dianggap berteman agar mereka bisa hidup bersama. Kejahatan berkisar dari cerita Dorothea Puente membunuh tunawisma yang dia bantu, cerita teman-temannya yang ternyata penipu terampil, hingga cerita diusir dari rumahnya oleh penghuni liar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Thriller Komedi, Tegang dan Lucu

Itu lah film documenter bertema criminal yang ada di platform Netflix, menurutmu mana yang paling seram?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan