Nonton Film Dragon Ball Super: Super Hero Sub Indo, 2022!

Jabarekspres.com – Simak link nonton Dragon Ball Super: Super Hero Sub Indo, 2022! Di Bioskop Indonesia bukan di Telegram, Rebahin atau LK21.

Dragon Ball Super: Super Heroes dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai kemarin, Jumat, 26 Agustus 2022. Namun, film aksi-petualangan ini sudah tayang di Jepang sejak 11 Juni 2022, dan berdurasi 99 menit. .

Dragon Ball Super Super Heroes adalah serial anime yang disutradarai oleh Tetsuro Kodama dan ditulis oleh Akira Toriyama. Sebuah karya mendebarkan yang harus dilihat yang diproduseri oleh Norihiro hauashida.

Menampilkan banyak pengisi suara yang luar biasa, dibawah ini adalah pengisi suara dari film , Dragon Ball Super: Super Heroes

Masako Nozawa, Toshio Furukawa, Ryo Horikawa, Yuko Mizuguchi, Mayumi Tanaka, dan banyak lagi.

Setelah itu, Kamu dapat melihat link nonton dan synopsis, trailer, dan daftar pemain lengkap untuk film Dragon Ball Super Heroes, yang disponsori oleh perusahaan produksi Toei Animation.

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Heroes

Cerita ini sekali lagi berbicara tentang Goku, kali ini melanjutkan pelatihan yang dia lakukan di planet Beerus bersama Vegeta.

Bersama-sama mereka membantu Broly mengendalikan amarahnya yang semakin besar. Sekarang sudah naik lagi.

Mereka adalah Komandan Magenta dan Staf Carmine, dan segera merekrut Dr. Carmine. Gero yaitu Dr. Hedo. Ada niat tersembunyi di balik niat sebenarnya Komandan Magenta untuk membalas dendam pada Piccolo dan Gohan.

Dr. Hedo-nya yang bertugas membuat pasukan android, berhasil menciptakan dua pasukan android barunya, yang dia ciptakan bernama Gamma-1 dan Gamma-2. Tujuan dari keberadaan dua gamma adalah untuk menjadi oknum superhero.

Namun, sementara Piccolo kalah dalam pertempuran dan dipaksa untuk menyerah, Recruiter sebenarnya menggunakan Gamma 2 untuk meluncur dan menyerang Piccolo, membalas dendam pada Piccolo.

Piccolo mengikuti Gamma 2 ke pangkalan Tentara Pita Merah. Ketika mereka sampai di sana, mereka mengetahui bahwa Komandan Magenta sedang bekerja dengan Hedo pada sebuah proyek baru, sebuah android baru bernama Cellmax.

Untuk link nonton film Dragon Ball Super: Super Hero Sub Indo, 2022! Bisa klik link dibawah ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan