Wagub Jabar Hadir dalam Gebyar Senam Disway, Uu Ruzhanul: Kegiatan Positif

JabarEkspres.com – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, hadir dalam semarak Senam Disway yang digelar di Graha Pena Radar Cirebon, Jl. Perjuangan.

Bagi Uu, acara Senam Disway ini merupakan acara yang positif. Bahkan, menurutnya, acara seperti ini mesti sering digelar guna menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Selain itu, Uu juga bertemu dengan salah satu tokoh nasional kawakan Indonesia, yakni Dahlan Iskan.

“Saya senang hari ini bertemu dengan Pak Dahlan Iskan,” tutur Uu, di Graha Pena Radar Cirebon.

Dahlan Iskan dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum hadir dalam kemeriahan acara Senam Disway yang berlansung di Graha Pena Radar Cirebon, Jl. Perjuangan.

Setelah melakukan senam bersama, Senam Disway pun memasuki babak final. Pun agenda tersebut digelar di halaman Graha Pena Radar Cirebon.

Acara ini berlangsung meriah. Para karyawan Radar Cirebon Group pun juga ikut meramaikan Senam Disway yang dipimpin langsung oleh Dahlan Iskan.

Dengan demikian, jika Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group itu telah sampai pada babak final, maka hadiah utama berupa jalan-jalan ke Thailand pun makin dekat.

Pemenang hadiah tersebut akan diumumkan di akhir acara pada siang hari.

Pun hadiah bagi kontestan bagi juara kedua dan ketiga dari Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group ini tak kalah menarik. Pasalnya, juara kedua itu nantinya berhak plesiran ke Gunung Bromo, Jawa Timur.

Yakni, masing-masing 1 orang dari kategori dance fit dan aerobik. Serta, masing-masing 2 orang dari juara 2 dan 3 yang berhak ke Gunung Bromo di Jawa Timur.

“Sebanyak 2 orang ke Thailand dan 4 orang ke Gunung Bromo. Mereka berangkat dijadwalkan sebelum akhir tahun ini,” tutur Ketua Panitia Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group Deasi Setiawati.

Kemudian, terbaik 4 hingga ke-10 membawa pulang piagam dan uang pembinaan.

Sejak pertama dihelat pada 3 Juli hingga 14 Agustus, tiket Gebyar Senam Disway terjual sebanyak 6 ribu lembar. Semua peserta diprediksi akan memadati sekitar Graha Pena Radar Cirebon.

Karena selain hadiah utama, panitia juga melakukan undian hadiah umrah dari kupon/tiket yang telah dikumpulkan. Umrah ini persembahan dari PT Amanah Wisata Utama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan