Heboh, Penampilan Mewah Brigjen Andi Rian Jadi Sorotan, Kenakan Barang Branded hingga Cincin diduga Seharga Rp1,2 M

JABAREKSPRES.COM –  Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kini menjadi sorotan publik. Selain keterlibatannya dalam penyelidikan kasus Ferdy Sambo, penampilan Brigjen Andi Rian yang terkesan mewah juga terus jadi sorotan.  .

Publik dibuat gagal fokus saat memperhatikan  barang-barang yang dikenakannya.  Sejumlah barang diketahui merupakan barang branded dengan harga fantastis.

Setelah sebelumnya netizen dihebohkan dengan harga kemejanya, kini Netizen kembali ramai bahas cincin yang dikenakan Brigjen Andi Rian, yang diduga  harganya mencapai Rp 1,2 Milyar.

Cincin yang diduga dipakai Andi Rian ini disinggung oleh akun Twitter @BosTemlen, diunggah pada Sabtu 3 September 2022.

“Klo punya temen gw, cincin berlian Royale Blue Shafire sertifikat GRS Dublin harga 1,2 M. Nah klo yang dipakai Dirpitdum kurang paham apa berlian ato bukan” ujarnya.

“Barangkali Pak Kapolri @ListyoSigitP paham tentang cincin yang beliau pakai itu? Maaf nggih,” ujarnya, dilansir pada Minggu 4 September 2022.

Sebelumnya outfit perwira berdarah Bugis itu juga tidak luput dari perbincangan publik.

Sebagai anggota Polri yang bertugas di divisi Bareskrim, Andi Rian memang tidak wajib mengenakan seragam PDH atau pakaian dinas harian.

Itu sebab pada beberapa kesempatan, Andi Rian terlihat mengenakan pakaian lapangan, kebanyakan kemeja atau kaos berkerah ala Polo shirt.

Namun yang menjadi perhatian publik belakangan ini adalah kaos atau kemeja yang digunakan Andi Rian.

Mereknya terpampang jelas bukan merek ‘kaleng-kaleng’ melainkan Burberry. Merek fashion berkelas asal Inggris.

Publik menyoroti harga outfit yang dikenakan Andi Rian pada beberapa kesempatan jumpa pers.

Dalam satu kesempatan jumpa pers pengungkapan kasus Ferdy Sambo, Andi Rian mengenakan kemeja putih Burberry bahan katun Oxford, bersulam tiga garis hitam di depan dan belakang dengan dua kancing pada ujung kemeja.

Pada sebuah marketplace harga kemeja Oxford Embroidered Logo Shirt Burberry dibanderol USD 470 atau setara dengan Rp 6.995.010 (dengan kurs rupiah Rp 14.883).

Pada kesempatan jumpa pers lainnya masih dengan pengungkapan kasus Ferdy Sambo, Andi Rian pun terekam mengenakan kemeja Burberry ‘Somerton Shirt in Grey’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan