Hari Pelanggan Nasional, EdenFarm Apresiasi Konsumen

JAKARTA – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, startup rantai pasok pangan B2B EdenFarm memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan melipatgandakan EdenPoint.

Chief Sales Officer EdenFarm Christo Okulian mengatakan, apresiasi diberikan kepada pelangga edenfarm atas setiap transaksi melalui aplikasi seluler EdenFarm pada tanggal 4 September.

EdenPoint sendiri merupakan poin yang bisa didapatkan oleh pelanggan kategori bisnis atau B2B untuk setiap transaksi di aplikasi EdenFarm dengan status selesai.

‘’Ini juga dapat digunakan untuk mengurangi nominal pembelanjaan pada transaksi berikutnya,’’ujar Christo dalam keterangannya, Minggu, (4/9).

Dia menyebutkan, setiap pembelanjaan kelipatan Rp10.000 pelanggan akan mendapatkan 100 EdenPoint yang dapat diakumulasi dan digunakan untuk transaksi berikutnya.

Untuk itu, pada Hari Pelanggan Nasional, konsumen bisa mendapatkan 200 EdenPoint untuk kelipatan pembelanjaan senilai Rp10.000 yang dapat dikumpulkan hingga satu tahun ke depan.

‘’Poin ini bisa digunakan untuk potongan harga yang lebih besar,’’ jelas dia.

Pada hari istimewa ini, Edenfarm memberikan apresiasi terhadap para pelanggan yang telah mempercayakan EdenFarm sebagai pemasok bahan pangan berkualitas. Terutama untuk bisnis pangan dan kulinernya.

‘’Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan bisnis para pelanggan kami, dan berharap kedepannya dapat terus bertumbuh bersama,” ujar Christo Okulian.

Untuk diketahui, EdenFarm telah beroperasi sejak 2017. Agribisnis ini merupakan startup pionir yang berfokus pada rantai pasok pangan B2B.

Saat ini pihaknya telah melayani lebih dari 50.000 bisnis panga dan kuliner, termasuk pasar sekunder, UMKM, dan horeka (hotel, restoran, kafe).

B2B merupakan pasar yang menjanjikan, bukan hanya bagi EdenFarm sebagai bisnis, tetapi juga bagi lebih dari 4.000 mitra tani  juga.

‘’Mitra bisnis ini menggantungkan hasil panennya kepada permintaan pasar yang stabil,” ujar Christo.

Bisnis ini hadir sebagai mitra petani untuk menyerap hasil panen mereka dengan harga yang transparan dan komitmen termin pembayaran yang menarik.

Di samping itu, pihaknya memberdayakan petani lokal dengan berbagai penyuluhan yang dapat membantu mereka meningkatkan kualitas produksi pertanian yang sesuai dengan permintaan pasar.

Saat ini untuk memenuhi permintaan pasar didominasi oleh komoditas hortikultura. Kehadirannya melengkapi fasilitas rantai pasokan dengan Eden Collection Facility (ECF), Eden Fulfilment Center (EFC).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan