Kambing Bermata Satu Gegerkan Warga Desa Padang Pelawi

BENGKULU – Masyarakat Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja dihebohkan dengan penemuan seekor anak kambing bermata satu dan mirip dengan wajah manusia.

Kambing bermata satu tersebut diketahui milik seorang petani bernama Yusup, warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja, Bengkulu.

Melalui pesan WhatsApp Yusup mengatakan, bahwa dirinya memang akan melihat kambing miliknya yang akan melahirkan, namun saat sampai di kandang ternyata kambing miliknya sudah melahirkan seekor anak.

Akan tetapi anak kambing tersebut memiliki keanehan, karena hanya memiliki satu mata dan bentuk kepalanya mirip dengan manusia.

“Saat saya akan melihat kambing tersebut, ternyata sudah melahirkan seekor anak, namun hanya bermata satu dan kepalanya juga aneh,” jelas Yusup.

Namun sayangnya kambing tersebut sudah mati, sehingga pada saat dirinya meminta bantuan sama warga untuk mengevakuasi, kambing tersebut sudah tidak bernyawa.

“Jujur saya kaget dengan fenomena ini, sayang kambing tersebut sudah mati,” terusnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Ridi Kismantoro Kepala desa Padang Pelawi, menurutnya anak kambing tersebut sudah dikubur oleh pemiliknya.

“Iya memang benar, kambing itu milik warga saya, dan saat ini kambing itu sudah di kuburkan,” ungkap Ridi Kismantoro, Sabtu 03 September 2022. (betv.disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan