Spoiler Black Clover 336, Lucius Diapit Oleh 4 Bayangan? Ini Sosoknya!

Sihir Skalanya juga bisa sangat bermanfaat bagi rencana Lucius, bahkan mampu memanipulasi berbagai kualitas dan aspek sihir.

Dikombinasikan dengan Sihir Iblis yang tepat, kombinasi teknik seperti itu bisa terbukti sangat mematikan.

Akhirnya, penemuan Damnatio tentang identitas asli Julius menunjukkan bahwa dia sangat cerdas, bijaksana, dan jeli, lebih lanjut memperdebatkan mengapa Lucius tertarik menjadikannya sekutu.

Konon, Damnatio yang berubah menjadi Paladin dan disejajarkan dengan Lucius sangat masuk akal untuk narasi dan untuk tujuan dan keinginan Lucius sendiri pada Black Clover Chapter 336.

Namun, anggota lain dari empat Paladin misterius Lucius yang berteori menimbulkan lebih banyak masalah daripada yang sebelumnya.

Beberapa penggemar yakin bahwa Black Clover Chapter 336 akan melihat kebangkitan Morgen Faust yang diumumkan secara tidak resmi.

Fans akan mengingat Morgen sebagai saudara laki-laki Nacht yang telah meninggal, yang Nacht merasa bertanggung jawab untuk membunuh karena dia memanggil Iblis.

Fans berpendapat bahwa kebangkitan Morgen akan memberi Nacht lebih banyak taruhan dalam pertarungan ini daripada yang dia miliki sebagai Banteng Hitam dan tuan rumah iblis.

Mereka juga berpendapat bahwa, karena Lucius telah mengambil sihir dari sebagian besar iblis yang tinggal di dunia bawah, dia mungkin menemukan beberapa sihir yang memungkinkannya untuk menghidupkan kembali manusia yang sudah mati.

Namun, ini menghadirkan beberapa masalah, yang pertama adalah seberapa kuat mantranya.

Dengan berapa lama Morgen telah mati, dia mungkin hanya kerangka, yang berarti sihir apa pun yang digunakan Lucius untuk menghidupkannya kembali juga perlu memulihkan tubuhnya sepenuhnya daripada hanya memberikan kehidupan kerangkanya.

Ada juga masalah Sihir Jiwa Lucius dan apakah itu cukup kuat untuk mencabut jiwa dari alam baka dan memasangnya kembali ke tubuhnya yang telah dihidupkan kembali dan berfungsi penuh.

Jika dia bisa melakukan ini, maka secara teoritis memungkinkan dia untuk memiliki pasukan tak terbatas dari sekutu yang dihidupkan kembali, musuh, dan semua orang di antaranya.

Ini dapat dimengerti akan menyebabkan masalah naratif utama untuk pertarungan terakhir seri ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan