5 Sifat Cowok Yang Disukai Cewek, Auto Setia!

Jabarekspres.com – Apakahkamu sadar gara-gara sifat cowok ini bisa bikin hubungan kalian langgeng? Bisa bikin cewe setia, sampai-sampai enggak berani buat selingkuh karena si cowok memiliki sifat ini.

Tidak hanya ketampanan atau uang yang di sukai para cewek, masih banyak ternyata selain itu. Lima kriteria dibawah ini akan membuat pasangan kamu semakin luluh dengan sifat cowok ini.

  1. Punya Sifat Pantang Menyerah

Sebagai cowok Jangan mudah bersikap pasrah. Sikap pasrah kayak gini kebanyakan bikin cewek jadi terbiasa mendominasi. Oleh karena itu, kamu harus menghilangkan kebiasaan buruk gampang menyerah.

Sebagai cowok harus belajar mengungkapkan keinginan dan membuang jauh-jauh rasa nggak enakan. Baru yakin, kalo kamu juga bisa menentukan pilihan yang terbaik buat kalian berdua. Sifat ini akan mengangkat wibawa seorang cowok dimata cewek.

  1. Memiliki Sifat Rasa Hormat

Kita ngomongin juga rasa hormat. Kalau cewek Kamu punya respect sama diri kamu, dia enggak akan berani selingkuh apalagi ngerendahin dan menjatuhkan harga diri kamu di depan teman-temanmu.

Ia juga akan mati-matian menjaga agar hubungan kalian terjaga dan saling menghormati. Jadi komunikasi kalian enggak cuma satu arah, Jadi sebagai cowo kamu harus tau gimana caran dapetin respek dari dia.

  1. Kurangin Mengeluh

Kurang-kurangin mengeluh di depan dia, tunjukin kalo kamu adalah cowok yang sanggup melewati keadaan sesulit apapun itu.

  1. Jadilah Pemimpin

Pastikan cewe lo tahu kalau lu adalah pemimpin buat kalian berdua. Pemimpin akan bertanggung jawab buat ambil keputusan terutama untuk hal-hal penting seperti diskusi.

  1. Menghindari Sifat Emosi Berlebih

Jangan sampai kamu lebih emosional dari cewek kamu sendiri. Jadilah cowok yang dihormati dan berpikir logis.

Jangan sampai kamu lebih gampang tersinggung, curiga, ngambek atau lebih gampang tersakiti, apalagi sampai main tangan dan gak bisa ngontrol emosi.

Ibaratnya komandan perang yang dihormati Itu tegar kuat dan bisa ambil keputusan disaat tertekan. Kalau komandan perang nya gampang galau, overthinking, sedih pasti para prajurit ujung-ujungnya pilih kabur cari komandan perang lain.

Tinggalkan Balasan