Review She Hulk: Attorney at Law Episode 3, Dan Jadwal Tayang Episode 1-9

Jabarekspres.com – Serial She Hulk: Attorney at law sudah berjalan di tiga episode dengan alur cerita yang mengejutkan serta banyak dibumbui komedi

She Hulk: Attorney at Law adalah serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Episode 1 dari She Hulk: Attorney at Law ditayangkan di Disney Plus pada 18 Agustus 2022.

Sebanyak 2 episode serial She Hulk: Attorney at Law ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Hari kemarin Kamis, 1 September 2022, She Hulk: Attorney at Law menayangkan episode ketiganya. Jadi kapan She Hulk: Attorney at Law akan tayang untuk episode selanjutnya, dan aka nada berapa episode dari serial ini?

Baca juga: 5 Fakta Menarik SHE HULK: Attorney at Law, Salah Satunya Pernah Jadi Bagian Fantastic Four

Review She hulk episode 3

Episode 3 She-Hulk: Attorney At Law dimulai dengan Jen tiba untuk menemui Emil Blonksy. Rupanya dia dipaksa meninggalkan penjara oleh Wong tetapi Jen mendobrak tembok keempat untuk mengingatkan kita bahwa ini adalah acaranya, bukan urusan “cameo minggu ini”.

Bagaimanapun, sementara pertunjukan Abomination ini berakhir, Jen diberi tugas lain untuk diabaikan, yang dengan acuh dia tertawakan. Ingat Dennis dari episode 1? Yah, dia kembali dan ingin mengajukan gugatan terhadap mantan pacarnya. Dia telah ditipu olehnya dan ingin uangnya kembali.

Runa sebenarnya adalah Light Elf yang berubah bentuk dari New Asgard. Dia telah mengambil bentuk Megan Thee Stallion dan dia ditipu untuk percaya bahwa itu benar-benar dia. Jen tidak menganggapnya serius dan hanya menertawakannya sebelum pergi.

Dennis telah menghabiskan banyak uang untuknya juga – $ 175k tepatnya. Dengan banyak penempatan produk dalam bentuk kaleng Red Bull di atas meja, Light Elf yang berubah bentuk benar-benar muncul dan mengambil bentuk Dennis dan segera menggulingkan dirinya. Setelah menenggak minuman manis tentunya.

Bagaimanapun, Wong muncul dan melihat Jen, mengklaim bahwa dia perlu melepaskan Abomination, melakukannya bertentangan dengan keinginan Emil sendiri karena dia membutuhkan lawan yang layak sebagai Sorcerer Supreme. Dia dengan lucu menyarankan apakah akan mengirimnya ke Dimensi Cermin sebagai hukuman tetapi sebaliknya, dia ditugaskan untuk muncul di hadapan dewan pembebasan bersyarat di mana nasibnya akan diputuskan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan