Pemain Persib Butuh Dukungan Langsung Bobotoh di Stadion

JabarEkspres.com — Persib Bandung kerap terperosok di langkah-langkah awal musim Liga 1 2022/2023.

Tujuh pertandingan sudah dilalui oleh Pangeran Biru. Dua kali menang, satu kali imbang, dan sisanya mengalami kekalahan. Hasil yang jauh dari harapan.

Ngetem di posisi ke-14 klasemen sementara adalah bukti bahwa Maung Bandung menunjukkan penampilan minor.

Pertandingan terakhir menjadi hasil yang paling buruk tim yang kini tengah ditangani Luis Milla. Dikubur PSM Makassar dengan skor 5-1 di Stadion Gelora B.J. Habibie pada Senin, 29 Agustus 2022.

Dengan demikian, banyak pekerjaan rumah yang mesti segera diselesaikan oleh Luis Milla untuk tim besutannya sekarang.

Selain strategi dan taktik, masalah kekompakan juga sedang menjadi sorotan banyak pihak. Kekompakan antar pemain dipertanyakan. Pun masalah Kekompakan melebar antar Persib dengan Bobotoh.

Dalam pertandingan kandang, tribun-tribun Stadion GBLA tampak lowong. Kemeriahan maupun dukungan membludak Bobotoh seakan mangkir untuk Persib.

Para punggawa Maung Bandung pun mengeluhkan hal tersebut. Marc Klok salah satunya.

Oleh karena itu, Marc Klok berseru kepada Bobotoh untuk kembali memenuhi tribun stadion pada Minggu, 4 September 2022.

“Saya minta Bobotoh datang ke stadion lagi. Kami butuh Bobotoh juga untuk meraih kemenangan,” kata pemain Timnas Indonesia itu, dikutip oleh Jabar Ekspres dari laman resmi Persib, Jumat, 2 September 2022.

Gelandang andalan Pangeran Biru itu mengaku bahwa dukungan maksimal dari Bobotoh memberikan kekuatan bagi kolega-koleganya yang kini tengah terpuruk.

“Semoga stadion bisa full lagi, ramai lagi untuk membantu kami bangkit,” timpal pemain bernomor punggung 10 itu.

Persib akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 4 September 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Luis Milla sudah bisa dipastikan akan mengawal Pangeran Biru di tepi lapangan. Artinya, laga tersebut akan menjadi debut pertama pelatih asal Spanyol itu bersama klub sepak bola Indonesia, yakni Persib Bandung.

Kehadiran Luis Milla di pertandingan itu juga diharapkan menjadi titik balik bagi kebangkitan Persib Bandung untuk meraih hasil menggembirakan dalam pertandingan demi pertandingan ke depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan