Miracle in Cell No.7 Indonesia Adalah Remake Terbaik Dari Produser Film Aslinya

Jabarekspres.com – Film Miracle In Cell No.7, sedang ramai di perbincangkan oleh penikmat film, sutradara dari film ini Lee Hwan-Kyung dan Kim Min-ki menyaksikan langsung penayangan perdana mereka yang diremake kedalam versi Indonesia

Melansir di suara.com dalam kegiatan special screening Miracle In Cell No 7 versi Indonesia di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (1/9/2022), Lee Hwan-kyung dan Kim Min-ki lagi-lagi dibuat terpesona.

Pujian pertama datang dari Lee Hwang Kyung yang mengaku menyukai film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia.

“Saya sangat menikmati filmnya,” kata Lee Hwan-kyung.

Lee Hwan Kyung juga menemukan banyak hal baru dalam film Miracle in a Cell no 7 versi Indonesia.

“Saya pikir ada sesuatu yang baru. Film ini memiliki warna Indonesia, dan saya menikmatinya,” kata Lee Hwan-kyung.

Di sisi lain, menurut Kim Min-Ki, Miracle In Cell No 7 Indonesia adalah remake terbaik dibandingkan produksi negara sebelumnya.

“Kami telah melakukan banyak remake di seluruh dunia, tetapi tidak ada yang bisa menandingi versi Indonesia,” kata Kim Min-ki.

Kabarnya, Miracle In cell No. 7 di Korea Selatan berakhir dengan film yang dikemas ulang menjadi versi yang berbeda di 5 negara: Turki, Uni Emirat Arab, Filipina, Spanyol, dan India.

Sementara itu, melalui Falcon Pictures, Indonesia menjadi negara keenam yang menayangkan Miracle in Cell No. 7 yang dirilis pada 2013. Menyusul Indonesia, industri Hollywood juga dikabarkan akan memproduksi film versinya sendiri.

Vino G. Bastian dan Graciella Abigail, Miracle in Cell No.7 versi bahasa Indonesia akan tayang di bioskop pada 8 September 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan