Nonton Preman Pensiun 6 Secara Legal, Aksi Eks-Preman yang Makin Seru!

Jabarekspres.com – Sinetron Preman Pensiun memasuki musim ke 6 dengan jalan cerita yang semakin seru dan kompleks. Preman Pensiun 6 akan tayang di RCTI yang dapat disiarkan melalui link berikut ini.

Preman Pensiun 6 bercerita tentang Kang Mus, seorang mantan preman yang memutuskan untuk pensiun dari dunia preman dan kembali ke Bandung. Di sana ia harus menghadapi gangster Van Eddy, yang membutuhkan kekuatan dan ingin menguasai pasar, terminal, dan jalan.

Preman Pensiun 6 menampilkan Epy Kusnandar sebagai Muslihat atau Kang Mus, Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi, Abenk Marco sebagai Cecep, Fajar Khuto sebagai Ujang Rambo, Deny Firdaus sebagai Murad, Vina Verina sebagai Sukaesih atau Esih, Kiki Kinanti sebagai Serena, Yoshua. Thomas sebagai Taslim, dan  banyak lainnya.

Di sela-sela episode terbaru, anak buah Taslim kembali dipukuli oleh orang yang tidak dikenalnya. Taslim kemudian menelepon Kang Murad untuk mengadu.

Kang Murad, Ujang, dan Cecep langsung pergi ke pasar untuk mengetahui motif di balik penyerangan tersebut. Cecep dengan cepat menyusun strategi untuk mencari tahu siapa dalang di balik insiden tersebut.

Apa cerita selanjutnya? RCTI menayangkan Preman Pension 6 setiap hari pada pukul 19.00 WIB. Streaming RCTI di mana saja dengan aplikasi yang akan disematkan pada akhir artikel.

Preman Pensiun-6 dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis. Plus, Anda dapat menonton ulang sinetron ini bersama acara FTA lainnya dari 7 hari terakhir menggunakan fitur catch-up.

Untuk menikmati berbagai konten di aplikasi tersebut, Anda dapat berlangganan, yang menawarkan berbagai serial asli, video sesuai permintaan dalam berbagai genre, dan saluran nasional dan internasional termasuk film dan acara TV terkemuka.

Silahkan klik disini untuk menonton kisah lengkap para eks-preman:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan