MMKSI Secara Resmi Menghadirkan New XpanderCross di Kota Bandung

BANDUNG – New Xpander Cross yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada (11/8) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), kini mulai hadir di kota-kota di Indonesia.

Kali ini, New Xpander Cross hadir di kota Bandung dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan pada (1/9) di 23 Paskal Mall Kota Bandung.

Pengenalan model ini akan dilaksanakan secara bertahap di kota lain hingga Oktober 2022 mendatang.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022.

“New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati. Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life’s adventure bersama New Xpander Cross,” kata Tetsuhiro Tsuchida.

Tetsuhiro Tsuchida optimis, New Xpander Cross dengan tampilan yang lebih agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan, Kota Bandung memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors, khsususnya untuk area Jawa Barat.

Dijelaskan Tetsuhiro Tsuchida, generasi Xpander dan Xpander Cross di Jawa Barat berhasil mendominasi pasar otomotif dengan pangsa pasar sebesar 30% (secara retail) di segmen small MPV selama periode Januari hingga Juli 2022.

Sedangkan kontribusi penjualan generasi Xpander dan Xpander Cross terhadap penjualan nasional mencapai 10% pada periode yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan