Prof. Eddy Jusup Ditetapkan Sebagai Ketua Umum IKA UNPAS

BANDUNG – Kongres IKA UNPAS Bandung menetapkan Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusup, Sp. M.Si., M.Kom, IPU Sebagai Ketua Umum IKA UNPAS

Secara aklamasi peserta Kongres IKA UNPAS yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2022 di Mandalasaba Ir. H Djuanda, Kampus UNPAS Tamansari No. 6-8 Bandung ini menetapkan Prof. Dr. Eddy Yusup, Sp. M.Si.,M.Kom, IPU. untuk menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni periode 2022 – 2027.

Prof. Dr. Eddy Jusup, Sp,. M.Si.,M.Kom, IPU. ini yang merupakan Alumni Angkatan 1976 Fakultas Teknik ini akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pasundan dari ketua demisioner DR. H. Subur Dwiyono, MM yang telah menjabat 2 periode.

Pada kesempatan tersebut Ketua IKA UNPAS terpilih berharap “IKA UNPAS ini bisa menjadi kebanggaan almamater serta bisa meningkatkan kesejahteraan alumni serta masyarakat”.

“Dengan adanya Kongres dan terbentuknya pengurus ditiap daerah dan fakultas ini bisa meningkatkan tali silahturahim dan persaudaraan antar alumni” menurut ketua panitia kongres Dr. Sutrisno M.Si disela-sela kongres IKA UNPAS.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan