Jujutsu Kaisen 196, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Kemunculan Daidou dan Miyo

Jabarekspres.com- Jujutsu Kaisen  195 secara bersamaan kacau dan intens, dengan mangaka Gege Akutami memperkenalkan dua pemain Culling Game baru. Berikut tangal rilis Jujutsu Kaisen 196.

Kedua karakter telah terbukti sangat eksentrik sampai sekarang, dengan beberapa tindakan mereka tampak sangat lucu.

Tapi mereka jauh dari karakter komik sederhana, dengan penggemar katana Daidou Hagane sudah membuktikan dirinya sebagai lawan yang menakutkan dalam pertempuran.

Manga Jujutsu Kaisen biasanya merilis bab baru setiap minggu, dengan scan mentah dan spoiler untuk bab yang dirilis awal minggu ini.

Jujutsu Kaisen 196 tidak berbeda, dan sementara tidak ada spoiler yang dirilis, terjemahan bahasa Inggris resmi dari bab 196 dijadwalkan akan tersedia di seluruh dunia pada waktu berikut:

  • Waktu Pasifik: 08:00 PST (4 September 2022)
  • Waktu Timur: 11:00 EST (4 September 2022)
  • Waktu Inggris: 16:00 BST (4 September 2022)
  • Waktu Eropa: 17:00 CEST (4 September 2022)
  • Waktu India: 20:30 IST (4 September 2022)
  • Waktu Filipina: 11PM PHT (4 September 2022
  • )Waktu Standar Jepang: 12AM JST (5 September 2022)
  • Waktu Australia: 12:30AM ACST (5 September 2022)

 

Pembaca dapat mengakses bab 196 di situs web resmi Viz Shonen Jump dan situs web MANGA Plus by Shueisha.

VIZ dan MANGA Plus memungkinkan pembaca untuk membaca tiga bab terbaru secara gratis, tetapi untuk mengakses bab yang lebih lama, seseorang harus berlangganan layanan ini.

Bab 196 juga akan tersedia di aplikasi seluler Shonen Jump+, yang mengharuskan pembaca berlangganan untuk mengakses semua bab seri sekaligus.

Bab 195 dibuka dengan perkenalan dua pemain baru Culling Game, Daidou Hagane dan Miyo Rokujushi.

Setelah momen-momen awal kelegaan komik, bab itu dengan cepat menjadi zona pertempuran sengit, dengan Maki kembali ke perkelahian dalam waktu tiga menit, bukan lima yang asli.

Dia dikejutkan oleh keterampilan luar biasa Daidou dan kemampuannya untuk menebas Naoya hanya berdasarkan insting, meskipun tidak dapat melihatnya.

Bab ini berakhir dengan Miyo melemparkan domain sederhana dan mungkin memulai pertarungan berikutnya.

Jujutsu Kaisen chapter 196 kemungkinan akan fokus pada pertarungan antara Maki, Daidou, dan Miyo karena Noritoshi telah mencapai batasnya di chapter 194.

Apakah pertarungan akan terdiri dari gulat yang sebenarnya atau akan melibatkan teknik kutukan Miyo, yang menggabungkan teknik dan aturan sumo, masih harus dilihat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan