Cara Melihat Kode Snack Video Kita dan Orang Lain, Ayo Dapatkan Uangnya!

Jabarekspres.com- Selain TikTok ada juga aplikasi Snackvideo, di aplikasi ini ada fitur undangan untuk mendapatkan uang, berikut cara melihat kode snack video kita sendiri dan orang lain.

Snackvideo merupakan salah satu aplikasi media sosial untuk berbagi dan menonton video mirip seperti TikTok dan Youtube Short.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi legal dan tersedia di PlayStore maupun di Appstore, kamu bisa mendownloadnya di sana.

Tetapi, taukah kamu jikalau di aplikasi Snack Video ini kamu dapat mendapatkan uang? Bagaimana caranya?

Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengajak teman atau siapapun untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Nah, kamu hanya perlu memberikan kode undangan mu kepada teman, kerabat, ataupun keluarga yang akan mendownload SnackVideo.

Namun, ada beberapa orang yang kebingungan untuk melihat cara melihat kode snack video sendiri. Di bawah ini merupakan cara melihat kode snack video.

 

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Milik Diri Sendiri

 

  1. Hal yang pertama adalah log in/masuk ke aplikasi Snack Video di handphone
  2. Pada halaman Home, tekan tombol Reward berikon Koin yang melayang
  3. Cari kolom kode undangan yang berada di bagian Invite your friends and earn money
  4. Tekan tombol Copy di sebelah kolom kode undangan

Setalah kamu mengcopy/menyalin kodenya kamu bisa membagikan kepada semua orang di media sosial seperti WA, Instagram, dan lain-lain.

Untuk saat ini Snack Video menjanjikan total hadiah hingga Rp 70.200 untuk setiap teman yang berhasil kamu undang.

Nah, jika berhasil membuat teman, keluarga, kerabatmu untuk mendownload aplikasi ini, kamu akan menghasilkan 5000 Rupiah.

Lalu, kamu juga akan mendapartkan uang sebesar 65.200 Rupiah dengan cara menonton video di aplikasi tersebut dengan durasi 15 menit setiap harinya dalam jangka waktu 31 menit.

Semakin banyak orang atau teman yang kamu ajak download serta bergabung di Snack Video, tentunya hadiah uang yang didapat akan menjadi lebih besar.

Perlu dicatat bahwa yang bisa menggunakan kode undangan haruslah pengguna yang baru memakai aplikasi Snack Video.

Tinggalkan Balasan