Pegawai Bapenda Kota Semarang Hilang Secara Misterius, Pamit Berangkat Kerja Tak Kunjung Pulang

“Ada informasi melihat sepintas mirip, ada yang bilang di Pantai Marina, dikejar tetapi bukan. Sementara, kami tampung semuanya,” tutur Yosef. Yosef menyatakan sang kakak merupakan PNS di Bapenda Kota Semarang sejak 1997 silam.

Sekarang, Iwan menempati jabatan setingkat kepala seksi (kasi).

“Jabatannya Kasi Penetapan,” ujarnya. Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Semarang Indriyasari mengatakan hilangnya bawahannya itu sudah diketahui sejak Rabu (24/8).

Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan keluarga untuk melaporkan hilangnya Iwan ke Polrestabes Semarang, sehari setelahnya.

“Iya benar, kami sudah melaporkan ke kepolisian,” ujar Iin, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi.

Pengecekan juga dilakukan melalui rekaman CCTV di sepanjang jalan yang dilalui Iwan saat berangkat bekerja. Namun, hingga sekarang ini belum ada perkembangan baik terkait keberadaannya.

“Selasa masih aktivitas biasa sampai pulang, masih terpantau,” ujarnya. Sama dengan pihak keluarga, Iwan juga tak menunjukkan sikap yang mencurigakan saat masih terlihat di kantornya, sebelum dinyatakan hilang. “Dia fungsional, tadinya memang eselon IV tetapi menjadi pejabat fungsional,” tuturnya. (jpnn)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *