5 Film Kasus Pembunuhan Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Jabarekspres.com – Pernahkah kalian mendengar soal pembunuh berantai yang kejam atau kesadisan dan kegilaan dari serial film pembunuhan berantai di berita?

Pembunuh-pembunuh ini gak perlu di perjelas lagi kalo mereka bersalah, namun kisah-kisah mereka juga ada yang menarik hingga diangkat sebagai film layar lebar.

Kalo gitu mari kita simak 5 film pembunuhan yang diangkat dari kisah nyata, yang dikutip dari @super_seru

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Yang Bikin Kamu Gak Nafsu Makan

  1. The Snowtown Murder

Orang Australia tidak mungkin melupakan tiga pria ini John Justin Bunting, Robert Joe Wagner dan James Spyridon Vlassakis. Ketiganya menyiksa, membunuh, dan akhirnya memakan daging korbannya, yang juga dikenal sebagai kanibalisme. Insiden mengerikan ini terjadi antara Agustus 1992 – Mei 1999. Jumlah total korban kekejaman diketahui 12 orang.

  1. Monster

Aileen Wuornos adalah seorang pembunuh berantai yang dulunya bekerja sebagai pelacur. Korban kesadisannya adalah orang-orang yang menggunakan jasanya. Aileen Wuornos melakukan aksinya dari 1989 hingga 1990

  1. My Friend Dahmer

Jeffrey Lionel Dahmer adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang dikenal sebagai Milwaukee Cannibal. Jangan hanya membunuh Dahmer juga memperkosa dan memutilasi korbannya, kebanyakan pria dewasa dan anak laki-laki.

  1. Zodiac

Ada kasus kriminal di Amerika Serikat di mana pelakunya tidak tertangkap meskipun sketsa wajah pelakunya sudah dipublikasikan. Dalam hal ini, kasus tersebut tentang seorang pembunuh yang menggunakan julukan Zodiac. Pembunuh berantai beraksi di California Utara dari tahun 1690 hingga 1970. Disetiap aksinya, Zodiak selalu memberikan teka teki atas pembunuhan yang dilakukannya.

  1. Misteri Kebun Tebu

Film ini berfokus pada kasus Ahmad Suradji yang membunuh para perempuan di Deli Serdang, Sumatera Utara pada 1986-1997. Ahmad Suradji diduga mengalami kelainan jiwa dan sering berhalusinasitentang hal-hal diluar nalar. Termasuk didatangi oleh almarhum ayahnya yang memberikan kiat mendapatkan kesaktian.

Baca Juga: 5 Film Ini Wajib Kalian Tonton Minimal Sekali Seumur Hidup

Itu lah 5 film kasus pembunuhan yang diangkat dari kisah nyata

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan