MA IAIS Soreang Juara pada Turnamen Futsal Sahrul Gunawan Cup

BANDUNG RAYA – Dalam rangka memperingati hari jadi HUT RI, Himpunan OSIS menggelar turnamen Futsal antar SMA.SMK se-Kabupaten Bandung.

Turnamen Futsal bertajuk, Ieu Turmen Futsal Sahrul Gunawan Cup itu memperebutkan piala Wakil Bupati dan uang pembinaan.

Ketua Hiposis Kabupaten Bandung Bintang mengatakan, Ieu Turnamen Futsal Sahrul Gunawan Cup 2022 digelar selama tiga minggu.

‘’Pertandingan penyisihan dimulai dari tanggal 13 Agustus 2022 dan berakhir di pertandingan final tanggal 27 Agustus 2022,’’ kata Bintang dalam keterangannya, Senin, (29/8).

Lomba Futsal yang dilaksanakan di Daf Sport Hall Pasir Jambu Ciwidey itu, merupakan ajang untuk mencari bibit muda atlet Futsal.

Pertandingan diikuti 16 klub Futsaldari SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Bandung. Tim Futsal MA IAIS Soreang tampil sebagai Juara Pertama di turnamen ini.

Posisi kedua ditempati olej selanjutnya SMK Marhas Margahayu. Sedangkan juara ketiga diraih oleh SMK N 1 Soreang.

Untuk pencetak gol terbanyak jatuh kepada Dhani dari MA IAIS Soreang dan pemain terbaik diraih oleh Fhando dari MA IAIS Soreang.

‘’Sedangkan penghargaan The Best Supporter jatuh kepada SMK Marhas Margahayu,’’ kata Bintang.

Bintang menilai, dalam turnamen Futsal kali ini, sebetulnyaa banyak sekali bibit-bibit atlet berbakat. Sehingga para atlet Futsal yang masih muda ini bisa memiliki kesempatan untuk berlaga pada even lebih besar.

Selain itu, antusias para pendukung sangat kluar biasa. Pada ajang Futsal kali ini hampir seluruh sekolah mendatangkan suporternya.

”Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tertib,” ujar dia.

Penghargaan para pemenang diserahkan secara langsung oleh Kang Sahrul Gunawan dan ditutup oleh live music Uborn Band.

Hiposis Kab. Bandung mengucapkan terima kasih kepada Kang Sahrul Gunawan dan pemerintah Kabupaten Bandung yang telah memmberikan support atas terselenggaranya acara tersebut.

‘’Insya Allah turnamen Futsal ini akan menjadi agenda tahunan kegiatan Hiposis Kabupaten Bandung,’’ pungkas Bintang. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan