Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Diduga Kepergok Selingkuh oleh Istri Sah

JAKARTA – Nama direktur utama PT Taspen Antonius Nicholas Septinus Khosasi jadi perbincangan warganet usai kepergok selingkuh oleh istri sah.

Dari video beredar yang viral, seorang pria mirip Dirut PT Taspen, Khosasi terlihat sedang dipergoki oleh istrinya sedang berjalan dengan wanita lain di sebuah restoran.

Pria mirip Khosasi ini nampak mengenakan kemeja hitam dengan celana panjang hitam. Dia juga mengenakan topi hitam dan kacamata.

Mulanya, pria mirip Khosasi ini terlihat keluar dari Restoran tersebut diikuti oleh seorang wanita yang juga dengan pakaian hitam.

Seorang perempuan yang diduga istri sahnya, kemudian meneriaki pria mirip Antonius Khosasi tidak tahu malu.

Namun pria itu hanya berjalan santai sambil melambaikan tangannya ke arah sang Istri. Bahkan pria utama di video tersebut sempat menolak untuk direkam.

“Malu-maluin lo, kata istrinya. Pria mirip Khosasi kemudian berbalik dan berusahan menghalau seseorang yang merekam kajadian tersebut.

“Lu ngga tahu malu, ninggalin kluarga demi perempuan peliharaan,” ujar sang Istrinya.

“Pejabat ngga tahu malu” imbuh Istrinya.

Belum diketahui tanggal dan waktu pengambilan video tersebut.

Namun sekedar diketahui, rumah tangga Khosasi diberitakan bermasalah sejak tahun 2021 lalu. Bahkan kasus itu pernah di bawa ke rana hukum.

Diberitakan sebelumnya, pengecara Kamaruddin Simanjutak membongkar perilaku dirut PT Taspen Antonius Nicholas Septinus Khosasi sebagai orang yang memiliki banyak wanita simpanan. Wanita-wanita itu, kata Kamaruddin, dinikaihi oleh Khosasi secara gaib.

Kamaruddin mengatakan, Kosasih mengelola dana Rp300 triliun untuk keperluan Capres 2024. Aliran dana 300 triliun itu diberikan ke wanita-wanita simpanannya.

Bahkan aliran dana Rp300 triliun ini, jelas Kamaruddin Simanjuntak dikelola oleh Antonius Nicholas Stephanus Kosasih bersama dengan wanita-wanitanya.

“Wanita-wanita ini ditaro di apartemen salah satunya di Jakarta Barat itu bintang 7. Wanita-wanita ini dititip uang dengan cara uang yang 300 triliun itu di investasikan lalu ada cashback dari wanita-wanita yang tidak ia nikahi secara resmi hanya secara ghoib dinikahinya,” tuturnya lewat sebuth video yang beredar di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan