Spy X Family Part 2 Akan Tayang, Catat Tanggal Tayangnya!

Jabarekspres.com- Situs resmi untuk anime Spy X Family mengumumkan bahwa episode pertama dari cour ke-2 (bagian 2) akan dirilis pada 11 PM JST, 1 Oktober, di TV Tokyo.

Situs web juga merilis poster visual kunci baru untuk cour ke-2, yang menggambarkan karakter baru yang akan bergabung dengan para pemeran.

Tampaknya staf dan anggota pemeran sebelumnya akan tetap sama, meskipun nama anggota pemeran baru belum terungkap.

Spy X Family bagian 2 akan disiarkan pada bulan Oktober, poster baru menunjukkan tampilan pertama Fiona Frost

 

Situs resmi anime mengumumkan bahwa setelah tayang perdana pada 1 Oktober, Spy X Family part 2 akan tayang setiap hari Sabtu pukul 11 ​​malam JST di TV Tokyo, TV Osaka, TV Hokkaido, TVQ Kyuushu, TV Aichi, dan TV Setouchi di Jepang.

Sampai sekarang, Crunchyroll diatur untuk mengalirkan anime di seluruh Amerika Utara seperti yang terjadi selama cour pertama, dengan Muse Asia menyiarkannya di seluruh Asia Tenggara.

Anya mendominasi tombol visual di tengah dengan Bond tepat di bawahnya. Di belakang mereka, poster menggambarkan, searah jarum jam dari kiri, Sylvia Sherwood, Fiona Frost, Loid Forger, Franky Franklin, Yuri Briar, Yor Forger, Henry Henderson, Becky Blackbell, dan Damian Desmond. Fiona digambarkan dalam pakaian sipil dan rambutnya berwarna putih.

Dua karakter utama yang bergabung dengan pemeran utama di Spy X Family part 2 adalah Bond dan Fiona Frost alias Agent Nightfall.

Diumumkan bahwa Hiroki Takahashi akan memerankan Keith Kepler, kepala antagonis selama arc Bond. Sementara visual baru ini menunjukkan Fiona untuk pertama kalinya, tidak ada informasi mengenai aktor suaranya yang telah diungkapkan.

 

Pemeran suara utama tetap sebagai berikut:

Loid Forger – Takuya Eguchi

Anya Forger – Atsumi Tanizaki

Yor Forger – Saori Hayami

Frankie Franklin – Hiroyuki Yoshino

Sylvia Sherwood – Yuko Kaida

Henry Henderson – Kazuhiro Yamaji

Yuri Bria – Kensho Ono

Damian Desmond – Natsumi Fujiwara

Becky Blackbell – Emiri KatoEmile Elmange

 

Spy X Family bisa dibilang salah satu pertunjukan musim semi 2022 yang paling sukses, dan para penggemar telah menantikan bagian 2.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan