Artis-Artis Ini Pernah Nikah Muda Dan Berakhir Dengan Perceraian

Jabarekspres.com – Fenomena Artis nikah muda memang bukan tak lazim lagi untuk di dengar. Terkadang banyak dari mereka memutuskan untuk menikah tapi ujung-ujungnya bercerai

Perceraian mereka terjadi oleh sebab beberapa alasan. Salah satunya yakni karena masalah ketidakcocokan ataupun finansial.

Siapa saja mereka? Simak artikel berikut dibawah yang dilansir dari @super_seru

Baca Juga: 5 Artis Ini Dijadikan Mata Kuliah Karena Pengaruh Budaya

  1. Wulan Guritno

Ketika ia menikah dengan Attila Syach, Wulan masih berusia 18 tahun. Namun, pada tahun 2002 ia mengalami perceraian. Wulan Guritno akhirnya menjadi seorang single parent saat ia masih berusia 22 tahun.

  1. Aurelie Moeremans

Pada 2011, Aurelie menikah dengan Roby Tremonti. Saat itu usianya baru 18 tahun. Pernikahan mereka membuat publik kecewa. Ini karena keputusannya untuk menikah tidak disetujui oleh orang tuanya. Namun sayang, pernikahan Aurelie hanya bertahan tiga tahun.

  1. Salmafina Sunan

Pada September 2017, Salma menikah dengan Taqy Malik. Saat itu usianya baru 18 tahun. Namun, setelah berbulan-bulan menikah, Salma dan Taqy memutuskan untuk bercerai.

  1. Tegar Septian

Diketahui, Tegar baru saja menceraikan istrinya Sarah Sheila Kamilia. Tegar dan Sarah menikah pada Maret 2020. Pernikahan mereka cukup mengejutkan karena Tegar berusia 18 tahun saat itu. Sementara istrinya lima tahun lebih tua. Netizen menduga alasan perceraian itu adalah masalah finansial.

  1. Alvin Faiz

Pada tahun 2016, Alvin Faiz memutuskan untuk menikahi seorang wanita bernama Larissa Chou di usia muda. Alvin relatif muda di usia 17 tahun. Alvin Faiz dan Larissa Chou telah memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menikah.

Iu lah 5 artis yang pernah nikah muda dan berakhir dengan perceraian, bagaimana komentar kamu?

Tinggalkan Balasan