Classroom Of The Elite Season 2 Eps 9, Tanggal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Dengan terungkapnya masa lalu Kushida Kikyo di episode 8 dari anime Classroom of the Elite Season 2, para penggemar kini bisa bernapas lega.

Ini telah menjadi salah satu misteri paling membingungkan yang ditunggu-tunggu semua orang sejak musim pertama ditayangkan.

Kakeru Ryuuen juga menguji Ayanokouji secara langsung, menanyakan tentang mengungkapkan siapa dia, yang membuat para penggemar mengamuk.

Sejak key visual dirilis, para penggemar Classroom of the Elite telah menunggu saat dimana Ryuuen dan Ayanokouji akan saling berhadapan.

Taruhan Suzune di episode kedelapan juga membuat para penggemar bersemangat karena Kushida akan berhenti membuat masalah baginya jika dia menang.

Namun, jika dia kalah, Suzune dan Ayanouji harus meninggalkan SMA Koudo Ikusei.

Sesuai dengan jadwalnya, Classroom of the Elite Season 2 Episode 9 akan dirilis pada 29 Agustus 2022, pukul 9.00 malam JST di A-TX dan saluran masing-masing lainnya di Jepang.

Sebelumnya Netflix tidak memasukkan kedua musim seri di perpustakaan besarnya. Namun, sekarang sudah mulai streaming Musim 1 dan Musim 2 di beberapa negara terpilih.

Namun, para penggemar dapat bernafas lega sekarang karena platform streaming anime terbesar, Crunchyroll, sedang mengalirkan angsuran kedua.

Setelah bergabung dengan Funimation, Crunchyroll mulai merilis episode dalam versi dubbing dan subbed.

Penggemar di kawasan Asia dapat menyaksikan episode terbaru dari serial thriller psikologis di saluran YouTube Muse Asia.

Waktu rilis Episode 9 tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang berbeda:

Waktu Pasifik: 6:00 PDT

Waktu Tengah: 8:00 CDTE

Waktu Timur: 9:00 ED

Waktu Inggris: 14:00 BST

Waktu India: 17:30 IST

Waktu Eropa: 14:00 CEST

Waktu Australia: 21:30 ACDT

Waktu Filipina: 8:00 malam PHT

 

Rekap Kelas Elite Musim 2 Episode 8

 

 

Suzune, Hirata, dan Kushida telah menjadi tutor Kelas 3-E untuk persiapan Paper Shuffle Test karena keunggulan mereka di bidang akademik.

Namun, dua siswa lainnya bernama Miyabe dan Hasebe memiliki masalah yang membutuhkan kelompok terpisah dari ketiganya. Yukimura mengajukan diri bahwa dia bisa bertanggung jawab.

Atas permintaan Suzune, Ayanokouji bergabung dengan kelompok Yukimura untuk mengawasi kemajuan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan