Ada Karangan Bunga Dukungan untuk Ferdy Sambo di Rumahnya, Lihat Tulisannya!

JAKARTA – Karangan bunga bentuk dukungan untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi muncul di rumah pribadi pasangan  suami istri ini di Jalan Saguling. Tertulis karangan bunga ini dikirim Pentury Family.

Keberadaan karangan bunga dukungan untuk Ferdy Sambo di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri ini tampak mencolok karena hanya satu-satunya karangan bunga yang terpajang di sana.

Karangan bunga dukungan itu diantar seorang pengemudi ojek online pada Jumat (26/8) sekitar pukul 10.52 WIB ke rumah Sambo di Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Karangan bunga itu ditempatkan di depan pagar rumah bertepatan dengan hari pemeriksaan istri Sambo di Bareskrim Polri.

Pengemudi ojek online itu tampak berbincang dengan seorang penjaga yang berada di depan rumah pribadi pasangan suami istri yang sudah memiliki empat anak ini.

Karangan bunga ini dominan warna merah dan biru. Terdapat tulisan berupa dukungan kepada Ferdy Sambo dan keluarganya.

Berikut isi karangan bunga yang ditujukan kepada Ferdy Sambo itu.

“Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan muruah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat,” demikian tulisan pada karangan bunga tersebut.

Pada bagian bawah juga ada doa dari si pengirim untuk suami Putri Candrawathi.

“Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family,” tulis pengirim karangan bunga .

Belum diketahui jelas siapa pengirim karangan bunga ke kediaman Ferdy Sambo itu.

Terpantau, karangan bunga tersebut kemudian dipindahkan seorang penjaga ke bagian samping rumah sekitar pukul 11.21 WIB.

Pengiriman karangan bunga itu bertepatan dengan hari Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan berencana di Bareskrim Polri.

Sebelum karangan bunga itu tiba, sebuah mobil Innova B 1284 IR berkelir hitam tampak keluar dari rumah tersebut, tepat pukul 10.02 WIB.

Diduga mobil hitam ini yang ditumpangi Putri Candrawathi menuju Gedung Bareskrim Polri. (jpnn/pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan