Update RANK BOOSTER ML Terbaru 2022, Auto Winstreak!

Jabarekspres.com – Mobile Legends atau ML masih menjadi game yang diminati semua kalangan di Indonesia bahkan termasuk yang utama mode Rank menjadi yang paling dituju para player dan berikut Rank Booster ML update terbaru 2022.

Mode Ranked ML ini menjadi sesuatu yang paling ditakuti namun sekaligus menjadi penentu kemenangan tersendiri. Ada beberapa capaian dalam mode Ranked, mulai dari Warrior, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, hingga Mythical Glory yang paling tinggi.

Dalam permainan MLBB, kita melawan tim lain yang terdiri dari 2 tim dan masing-masing tim 5 player yang memainkan role berbeda-beda. Kemenangan dalam permainan ini akan menaikan peringkat kita.

Semakin sering kita menang (Push Ranked) maka rank kita akan semakin tinggi.

Para pemain berlomba-lomba untuk menaikkan status Rank mereka. Sudah pasti, akan ada masa-masanya player mengalami LS atau Lose Streak yang membuat mode Rank semakin sulit dinaikkan.

Untuk para player ML kini tak perlu lagi khawatir Rank turun dan sudah dipastikan akan mendapat Win Streak atau kemenangan yang berkepanjangan jika memakai Rank Booster ML terbaru ini.

Rank Booster merupakan program yang merubah suatu sistem, dapat berupa aplikasi maupun script yang dipakai untuk membantu memperoleh kemenangan dengan mudah terutama dalam game Mobile Legends.

Yang utama dan perlu diketahui para player, script booster ini hanya untuk mengubah sistem match making saja agar kita mendapat tim yang memang pro dan bagus dalam bermain.

Nah, kira-kira apa saja yang harus diperhatikan ketika memakai Rank Booster ini?

  1. Pastikan hapus cache Mobile Legends terlebih dulu
  2. Usahakan mendapat 2 atau 3 kemenangan sebelum memasang booster, karena jika sebelumnya sudah Lose Streak, booster tidak akan optimal dan yang terbaca ialah sistem Lose Streak-nya.
  3. Jika booster tidak berjalan, itu karena bertabrakan dengan booster akun player yang lain.
  4. Skill kemampuan yang masing-masing player miliki
  5. Jangan lupa juga untuk selalu update script booster yang sudah expired

Caranya pemasangannya cukup mudah, simak selengkapnya berikut ini.

  1. Klik link berikut untuk download script booster-nya: KLIK DISINI 
  2. Kemudian ekstrak script yang sudah di download
  3. Masukkan password yang tersedia: KLIK DISINI
  4. Setelah di ekstrak, salin/copy file tersebut
  5. Lalu tempel/paste dalam file ‘Android/Data’

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan