Spoiler One Piece 1058, Buggy Bukan Pemimpin Cross Guild?

 

Buggy sama sekali tidak senang dengan kehidupan barunya, karena dia mulai menangis begitu dia menyelesaikan pidatonya tentang Cross Guild.

Sekarang setelah mereka memiliki pion untuk disalahkan, Mihawk dan Crocodile dapat memulai rencana yang mereka miliki untuk Cross Guild tanpa hambatan yang terlihat.

 

One Piece Chapter 1058 akhirnya memberi para penggemar beberapa konteks tentang bagaimana Buggy menjadi seorang Kaisar.

Selama beberapa minggu sekarang, penggemar bertanya-tanya bagaimana bisa seseorang seperti Buggy membuat orang seperti Mihawk dan Crocodile bekerja untuknya.

Sayangnya untuk bajak laut badut, gelarnya sebagai pemimpin Persekutuan Salib dan Kaisar Laut hanya untuk pertunjukan.

Dalang sebenarnya di balik organisasi perburuan Marinir yang baru masih Mihawk dan Crocodile.

Fans masih tidak yakin dengan langkah mereka selanjutnya, meskipun itu hampir pasti akan menjadi sesuatu yang besar sekarang karena mereka memiliki Buggy untuk mengambil jatuh untuk mereka.

Keberadaan organisasi seperti Cross Guild di dalam alam semesta One Piece adalah cerminan dari kekacauan yang terjadi saat ini.

Pemerintah Dunia kehilangan pendukung setiap detik, sesuatu yang pasti akan memainkan peran utama dalam cerita segera.

Masih ada beberapa hari lagi sebelum rilis resmi One Piece Bab 1058. Meskipun demikian, dengan semua informasi baru tentang Bajak Laut Topi Jerami dan serikat baru Buggy, penggemar lebih bersemangat dari sebelumnya untuk apa yang akan terjadi selanjutnya dalam Manga.

(Sumber: Sportskeeda.com)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan