Spoiler One Piece 1058, Daftar Bounty dari Buggy Hingga Zoro dan Sanji

Jabarekspres.com- Sebentar lagi, One Piece 1058 akan segera rilis. Sudah ada beberapa bocoran yang tersebar di media sosial.

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana spoiler dan prediksi apa yang akan terjadi di One Piece 1058, di bawah ini adalah spoiler One Piece 1058.

Namun sebelum itu, simaklah terlebih dahulu riview chapter sebelumnya, yakni chapter 1057.

Rekap One Piece Bab 1057

Di episode sebelumnya, Yamato mengungkapkan kepada Kin’emon dan Momonosuke bahwa dia telah memutuskan untuk tidak bergabung dengan Topi Jerami untuk saat ini sampai dia belajar lebih banyak tentang dunia dengan berkeliling Wano terlebih dahulu.

Ketiganya tiba untuk melihat Topi Jerami dan Luffy memberi Momonosuke benderanya bersama dengan janji untuk kembali jika Wano dalam bahaya lagi.

Dia juga menyatakan bahwa dia bersedia menerima mereka bertiga sebagai anggota kru jika mereka memutuskan untuk menjadi bajak laut. Saat Luffy melawan keinginan kru memutuskan untuk turun ke air terjun alih-alih pelabuhan dalam perjalanan keluar dari Wano, guru itu menyelesaikan ceritanya dengan pernyataan saat-saat terakhir Orochi serta kembalinya Klan Kozuki yang mendapatkan kembali kejayaan mereka.

 

Spoiler One Piece Bab 1058

Menurut bocoran awal, One Piece chapter 1058 berjudul “A New Emperor” dan chapter ini dipenuhi dengan banyak bounty yang terungkap termasuk Bajak Laut Topi Jerami.

Dimulai dengan pendekar pedang terhebat di dunia, Mihawk memiliki bounty 3,59 miliar dan Crocodile ada di sana dengan bounty 1,9 miliar berry.

Bounty baru Yonko Buggy lebih tinggi dari Luffy dan tepatnya 3.189.000.000 Berries.

Selanjutnya, dalam chapter tersebut, telah dipastikan bahwa Buggy bukanlah pemimpin sebenarnya dari Cross Guild dan dia menjadi seorang kaisar karena kesalahan Angkatan Laut.

Pendiri Cross Guild adalah Crocodile dan Mihawk menerima undangan untuk bergabung yang dia terima.

Dan karena wajah Buggy berada di tengah, marinir berpikir bahwa Buggy adalah pemimpin guild. Selain itu, Mihawk di masa lalu dikenal sebagai “Pemburu Laut”.

Semua anggota bajak laut Topi Jerami juga menerima hadiah baru mereka. Bounty Post Wano dari Strawhats adalah sebagai berikut –

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan