Spoiler One Piece 1058, Bounty Mihawak Terungkap! Lebih Besar dari Kurohige

Jabarekspres.com- Pembaca telah menunggu bounty beberapa karakter One Piece sejak Kaido dan Big Mom dikalahkan dalam Serangan Onigashima. Berikut spoiler manga One Piece 1058.

Pembocor Redon memiliki kabar baik dari Forum Taman Arlong. Ada beberapa pengungkapan hadiah di bab mendatang. Tentu saja, Mihawk-lah yang menarik perhatian semua orang.

Berdasarkan bocoran untuk One Piece Chapter 1058, Mihawk akan memiliki bounty yang sangat tinggi yaitu 3.590.000.000 berry.

Untuk menempatkan ini ke dalam perspektif, dia bernilai 590.000.000 lebih dari Monkey D. Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass Kid. Ingat, mereka baru saja mengalahkan Kaido dan Big Mom belum lama ini.

 

Penggemar Twitter merayakan bounty Mihawk di One Piece Chapter 1058

Tidak mengherankan, beberapa penggemar telah melakukan hype overdrive untuk pengungkapan hadiah 3.590.000.000 Mihawk.

Hanya ada perbedaan 458.900.000 antara dia dan Shanks, yang totalnya sama dengan 4.048.900.000 berry. Mihawk ada di atas sana dalam hal tingkat ancaman Yonko.

One Piece Chapter 1058 memunculkan pertanyaan yang sangat menarik. Beberapa penggemar telah menunjukkan bahwa karunia Mihawk harus semata-mata didasarkan pada kekuatan.

Dia tampaknya tidak menguasai banyak wilayah, dan dia tidak memiliki banyak sekutu di luar Cross Guild. Keterampilan tempurnya adalah apa yang membawanya di Dunia Baru.

Tentu saja, ada juga fakta bahwa dia secara teratur mengejar Marinir. One Piece Bab 1058 mengungkapkan bahwa mantan gelar Mihawk adalah “Pemburu Laut.” Ini memiliki implikasi besar untuk keseluruhan cerita.

Lebih dari beberapa pembaca berspekulasi bahwa dia pasti telah mengalahkan seseorang yang sangat kuat pada masa itu.

Tidak mungkin Mihawk memiliki hadiah 3.590.000.000 jika dia hanya memukuli Wakil Laksamana.

Either way, penggemar Mihawk akan makan dengan baik setelah chapter 1058. Bahkan setelah semua yang Luffy lakukan di Negara Wano, Mihawk masih memiliki bounty yang sedikit lebih tinggi. Dia adalah Panglima Perang terkuat dalam seri.

Kembali pada hari itu, Mihawk secara teratur akan berdebat dengan saingan lamanya Shanks. Mereka dikatakan mengguncang fondasi Grand Line. Jelas bahwa Mihawk akan memiliki bounty yang tinggi.

Tentu saja, pertanyaannya adalah menemukan perkiraan yang tepat. Paling tidak, pembaca akhirnya mendapatkan jawabannya di One Piece Chapter 1058. Mihawk tidak jauh lebih rendah dari Shanks. Bahkan, dia saat ini lebih tinggi dari Kurohige.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan