Download Lagu MP3 Terbaru After Like – IVE Lengkap dengan Link

Jabarekspres.com – Girl Group asal Korea Selatan IVE berhasil mencetak rekor kembali dengan hits terbaru mereka berjudul After Like dan berikut link untuk download MP3.

Setelah sebelumnya sukses dengan lagu debut Eleven dan Love Dive, sepertinya After Like akan mendapat kembali atensi publik.

Lagu terbaru IVE ini memang banyak ditunggu para penggemar lantaran membawa sesuatu yang tidak biasa dalam nadanya. Bertemakan disko, lagu ikonik I Will Survive hadir sebagai sampling dalam lagu After Like ini.

Lagu I Will Survive tahun 1978 juga sempat dipopulerkan kembali oleh band Rock asal Amerika, Cake, pada 1996.

Selayaknya I Will Survive versi Gloria Gaynor, musik After Like juga kental nuansa retro dan disco pop. Ini menjadi perpaduan yang apik antara musik retro dengan musik khas K-pop modern yang menjadi ciri khas IVE setelah Eleven dan Love Dive.

Dalam lirik lagu After Like, IVE yang terdiri dari Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo merayakan rasa suka mereka pada seseorang. Mereka juga mempertanyakan, apa yang akan terjadi dan akan mereka lakukan setelah rasa suka itu muncul.

Jika ingin mendengarkan lagu disko K-Pop satu ini, Anda dapat mengikuti langkah berikut untuk download lagu MP3 After Like – IVE:

  1. Buka situs MP3 Juice : KLIK DISINI
  2. Ketik judul lagu After Like – IVE
  3. Anda dapat mencoba untuk ‘Play’ terlebih dulu sebelum klik ‘Download’
  4. Pilih juga kualitas yang diinginkan, format mp3 atau mp4
  5. Jika sudah maka klik download dan tunggu proses selesai
  6. File akan langsung tersimpan dalam perangkat Anda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan