Spoiler One Piece 1058, Akhirnya Luffy Gear 5 Muncul!

Jabarekspres.com-  Setelah bertahun-tahun berpetualang, arc Land of Wano akhirnya berakhir, membuat penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya pada One Piece 1058.

Meskipun tidak ada informasi baru tentang bab ini yang dirilis, beberapa jam yang lalu bocoran dari pratinjau bab ini mulai beredar di Twitter.

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diungkapkan pratinjau dan apa artinya untuk busur baru ini.

Gear 5 Luffy mungkin memainkan peran besar dalam arc baru yang akan dimulai dengan One Piece Chapter 1058

Seperti yang telah disebutkan di atas, beberapa jam yang lalu bocoran dari preview One Piece Chapter 1058 dibagikan di Twitter oleh berbagai leaker yang dikenal.

Namun, spoiler  tersebut tidak mengandung informasi yang relevan tentang peristiwa yang akan terjadi di bab ini.

Yang menarik perhatian penggemar adalah penampilan Luffy Gear 5 raksasa. Luffy terlihat menggunakan Gomu-Gomu no Giant miliknya, teknik yang dia gunakan untuk memukul mundur Kaido selama pertarungan mereka di Onigashima.

Sekarang petualangan kru Topi Jerami di Tanah Wano telah berakhir, para penggemar menunggu petunjuk apa pun tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Penampilan Luffy dalam transformasinya yang paling kuat dalam pratinjau ini dapat menunjukkan perlunya bentuk ini dalam waktu dekat.

Di samping gambar Luffy, ada juga pesan samar yang bisa tersirat sebagai petunjuk tentang plot arc yang akan datang ini.

Pesan tersebut mengungkapkan bahwa dunia One Piece memang dalam kekacauan dan kru Topi Jerami dan teman-teman mereka pergi ke lokasi yang tidak ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.