Charly ex ST12, Dukung Edukasi Cegah DBD Bersama Soffell di Bandung

BANDUNG – Enesis Group melalui produk andalannya, Soffell mengadakan kegiatan edukasi pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Griya Pahlawan, Bandung, Minggu, 21 Agustus 2022.

Dengan mengusung tema “Wujudkan Bandung Bebas Demam Berdarah”, acara berlangsung meriah.

Seperti diketahui bersama, per Minggu ke 32 tahun 2022, Kota Bandung memilik kasus DBD sebanyak 3936 kasus. Edukasi ini diharapkan terus mengingatkan masyarakat untuk melakukan perilaku hidup bersih dan sehat serta pemberantasan sarang nyamuk melalui 3M (Menutup, Menguras dan Mendaur Ulang).

Dalam kegiatan tersebut, terdapat praktik uji ampuh bersama Soffell yang mendapatkan atusiasme dari pengunjung yang ingin mencoba uji ampuh yang membuktikan bahwa tangan yang sudah menggunakan Soffell tidak akan digigit nyamuk.

Ini merupakan bagian dari edukasi selain 3M, ada tambahan yang bisa dilakukan yaitu menggunakan obat anti nyamuk seperti Soffell untuk perlindungan diri, maupun menyemprotkan Force Magic untuk perlindungan keluarga.

Dalam edukasi ini, hadir pula vokalis Setia Band, Charly Van Houten yang turut menghibur para pengunjung. “Di sini selain perform untuk menghibur pengunjung, saya juga mendukung kegiatan CSR Soffell dan Force Magic mengedukasi warga Bandung agar tetap selalu waspada dengan demam berdarah,” ujar Charly.

Senior Brand Manager Soffell dan Force Magic Louis Sumanradiredja menjelaskan, bahwa pencegahan dengue bisa dilakukan melalui PSN 3M Plus, plus nya itu bisa menggunakan obat anti nyamuk. “Seperti mengoles/menyemprot Soffell agar terhindar dari gigitan nyamuk sebagai perlindungan diri, Soffell lotion dan spray anti nyamuk tahan 8 jam. Saat ini ada varian baru Soffell Alamia penolak nyamuk dari daun alami, tidak lengket dan terasa sejuk dikulit juga bisa untuk anak-anak,” kata Louis Sumanradiredja.

Dia menjelaskan, untuk proteksi dari nyamuk di ruangan, bisa menggunakan aerosol Force Magic dengan Formula 0,30 AE dan teknologi Synergist membunuh nyamuk hingga ke saraf nyamuk sehingga nyamuk mati tidak bangun lagi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan