Film Orphan : First Kill Akhirnya Tayang, Debut Esther Sang Bocah Psikopat Akan Dikuak

Jabarekspres.comFilm Orphan : First Kill akhirnya tayang pada jumat 19 Agustus 2022, setelah dinanti-nanti selama 13 tahun.

Akhirnya debut Esther bocah psikopat ini akan terkuak melalui kisah dibalik film terbaru Orphan : First kill. Ketika di akhir filmnya dulu Esther telah memberikan malapetaka pada keluarga Jack dan Kate Coleman.

Mari kita ulas Kembali sebetulnya siapa Esther ini. Esther merupakan anak perempuan yang diadopsi Jack dan Kate Coleman dari sebuah panti asuhan, ia kemudian menyamar jadi anak-anak dan secara brutal membunuh keluarga angkatnya.

Jack dan Kate berharap karakter gadis perempuan ini di rumah dapat membantu mereka keluar dari depresi berat yang disebabkan oleh keguguran bayi perempuan yang mereka alami.

Tapi bukannya bahagia, Jack dan Kate malah mendapat kutukan. Esther pertama kali membuat ulah di sekolah dengan mendorong teman-temannya sampai mengalami patah tulang.

Baca Juga: 5 Film Tentang Pesulap Merah Yang Membongkar Rahasia Trik Dukun

Setelah itu Ether juga membunuh Abigail baby sister yang berasal dari panti asuhan, hingga hal itulah yang membuat Jack dan Kate kesusahan dalam mengurus anak angkat ini. Setelah itu diakhir film pertamanya bocah Psikopat ini ternyata masih hidup.

Film orphan : First Kill akan menceritakan  tentang pelarian yang brilian dari fasilitas psikiatri Estonia.

Esther melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri yang hilang dari keluarga kaya, namun hal tidak terduga muncul yang mana dia harus berhadapan dengan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dengan cara apa pun.

Film karya William Brant Bell ini bisa kalian tonton di bioskop tanah air mulai Jumat, 19 Agustus 2022

Pemain dalam film ini masih tetap dibintangi oleh Isabelle Fuhrman sebagai Esther, Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, dan Gwendolyn Collins.

Baca Juga: Viral! Link nonton film SHE HULK: Attorney at Law Eps.1 Sub Indo

Banyak kritikan di film pertama Orphan ini karena plot yang kurang memuaskan. Diakhir film Esther dari Estonia Kembali ke panti asuhan Amerika serikat tanpa bantuan siapapun.

Tinggalkan Balasan