Pameran Mobil Antik Meriahkan Hari Jadi Jawa Barat ke-77

Editor: Reporter: Arvi Resvanty

JabarEkspres.com, BANDUNG – Hari Jadi Jawa Barat ke-77 yang diperingati pada 19 Agustus 2022 disambut oleh antusiasme warga di kawasan Gedung Sate. Berbagai acara kuliner, pameran, serta pertunjukan memeriahkan penggelaran ulang tahun Jabar hari ini.

Pameran otomotif antik menjadi salah satu acara yang disambut antusiasme warga dari beragam usia. Puluhan kendaraan antik berjajar di halaman Gedung Sate dari berbagai komunitas kendaraan roda empat maupun roda dua.

Adhi Triawan Presiden Mercedez Benz Kota Bandung mengatakan, pihaknya menyambut dengan baik atas digelarnya acara ini.

“Mudah-mudahan setiap tahunnya diadakan acara seperti ini, karena kita juga silaturahmi bersama komunitas motor dan mobil lainnya. Terus dari kulinernya juga banyak, mudah-mudahan setiap tahunnya acar seperti ini digelar lagi,” ujarnya pada Jabar Ekspres di Gedung Sate (19/8).

Terdapat berbagai tipe mobil Mercedez Benz dari total 20 mobil yang dipamerkan. Di antaranya W 11, W 123, W 210, dan W 204, W 124,  W 203, da W 202.

Masih di tempat yang sama, sesepuh Harley Davidson Club Anom Diputra, menyampaikan dirinya merasas antusias dengan digelarnya acara ini. Baginya, pameran ini adalah bentuk kontribusi pihaknya merayakan ulang tahun Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.