One Piece 1030 Kapan Tayang? Ini Jawaban dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Penampilan Uta akan segera dimulai, dengan perilisan One Piece Episode 1030 semakin dekat setiap saat.

Episode tie-in untuk memperingati rilis One Piece Film: Red berlanjut minggu ini, membawa kita sisa masa lalu Uta dan Luffy.

Minggu lalu melihat pertemuan pertama Uta dan Shanks dengan Luffy di Desa Foosha lebih dari satu dekade sebelum dimulainya seri.

Episode minggu ini akan menyimpulkan cerita itu dengan percakapan menarik antara Luffy dan Shanks.

Apa yang harus Shanks katakan kepada Luffy di One Piece Episode 1030?

One Piece Episode 1030 akan dirilis akhir pekan ini di Jaringan TV Jepang pada hari Minggu, 21 Agustus, sekitar pukul 11:00 JST. B

eberapa saat setelah ditayangkan di Jepang, episode tersebut akan dirilis di seluruh dunia. Di bawah ini, Anda dapat menemukan waktu penayangan episode, tergantung pada zona waktu Anda.

Waktu Musim Panas Pasifik – 19:00, 20 Agustus

Waktu Musim Panas Tengah – 21:00, 20 Agustus

Waktu Musim Panas Timur – 10:00 malam, 20 Agustus

Waktu Musim Panas Inggris – 3:00 pagi, 21 Agustus

Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 4:00 pagi, 21 Agustus

Waktu Standar India – 7:30 pagi, 21 Agustus

Waktu Filipina – 10:00 pagi, 21 Agustus

Waktu Musim Panas Australia Tengah – 11:30, 21 Agustus

Penggemar seri yang ingin menikmati petualangan Uta segera setelah mereka keluar dapat melakukannya di Crunchyroll.

Seperti yang telah terjadi selama berminggu-minggu ini, penggemar Spanyol dan Amerika Latin harus menunggu beberapa jam lagi untuk One Piece Episode 1030 dirilis di negara masing-masing.

Episode ini akan dirilis di Spanyol sekitar pukul 10:00 CEST, sedangkan di Amerika Latin akan dirilis sekitar pukul 03:00 PDT.

Episode minggu lalu dimulai dengan menunjukkan kepada pemirsa gaya hidup Luffy sebelum dia bermimpi menjadi bajak laut.

Dia akan berkelahi, mengerjai orang lain, dan makan sebanyak yang dia bisa. Ini berubah ketika dia bertemu Uta dan Shanks, hari ketika Bajak Laut Rambut Merah tiba di Desa Foosha.

Sejak hari itu, Luffy mulai meminta Shanks untuk mengizinkannya di kapalnya, bermimpi menjadi bajak laut suatu hari nanti.

Uta, putri Shanks dan pemain Bajak Laut Rambut Merah, tidak senang dengan gagasan itu karena dia menganggap gaya Luffy norak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan