LPM Dompet Dhuafa Berikan Paket Sembako Bagi LVRI Kota Bogor

Editor:

BOGOR – Di momentum hari kemerdekaan RI ke-77 tahun, Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Bogor, Selasa kemarin (16/8).

Kepala LPM Dompet Dhuafa M. Noor Awaluddin Asjhar menuturkan, penyerahan bantuan langsung dan anjangsana ini merupakan wujud ungkapan terima kasih dan penghargaan atas jasa para pejuang dan pembela kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk penghormatan kepada para pelaku sejarah. Sudah sepantasnya menjadi perhatian bagi kita semua untuk tetap peduli terhadap kehidupan Veteran. Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat membangkitkan semangat dan harapan baru bagi mereka,” tutur Awal.

Penyerahan bantuan ini pun mendapat apresiasi dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bogor.

“Kami sangat berterimakasih mendapatkan perhatian dan bantuan dari LPM Dompet Dhuafa, dengan semangat yang tinggi masih bisa meluangkan waktu dan peduli terhadap kehidupan para Veteran. Ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan mendapatkan balasan dari Allah swt,” ungkap Suratman, Wakil Ketua LVRI Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.