Kuasa Hukum HRS Tak Heran Ada Bisnis Gelap Konsorsium 303 di Tubuh Polri

Editor:

JAKARTA – Grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 yang tersebar tengah menjadi perhatian masyarakat dan pejabat publik.

Konsorsium 303 itu dipimpin oleh Ferdy Sambo atau disebut sebagai Kaisar Sambo itu di dalamnya juga ada 5 jenderal bintang dua dan satu jenderal bintang satu.

Namun informasi yang menyatakan ada kerajaan perjudian 303 yang dipimpin oleh Irjen Ferdy Sambo itu belum diungkap ke publik oleh Mabes Polri.

Alasannya, karena saat ini penyidik tengah fokus kepada kasus yang menjerat Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J aliasa Brigadir Yoshua Hutabarat.

Menanggapi hal itu, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan pihaknya merasa tak heran bila belakangan ini banyaknya tudingan miring terhadap institusi Polri pasca kasus penembakan yang dilakukan Ferdy Sambo.

Ia juga tidak merasa terkejut bila Grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu benar-benar terjadi di tubuh Polri.

“Kalau benar (Grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303) maka kami tidak heran,” singkat Aziz saat dihubungi pojoksatu.id, Jumat (19/8).

Dalam grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu, setidaknya ada nama-nama jenderal dalam skema kerajaan perjudian 303. Salah satunya nama orang nomor satu di Polda Metro Jaya berinisial FI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Semoga terbongkar semua secepatnya, setelah kasus pembunuhan ini sampai ke Pengadilan. Kasus pembunuhan yang melibatkan geng ini juga, sama saja judi online juga dikelola geng ini juga.