Cek Disini Info Promo JCO 19 Agustus 2022 Sebelum Kehabisan!

Jabarekspres.comPromo menarik dari JCO masih tersedia lho terutama untuk hari ini 19 Agustus 2022. Yakni mulai dari 2 Box JPops + 1 JPops DIY Kit seharga Rp135 ribu-an.

Tak hanya itu, ada promo-promo terbaru JCO lainnya seperti Free Delivery untuk Anda yang melakukan transaksi di aplikasi JCO dan www.jcodelivery.com mulai 16 hingga 28 Agustus 2022.

Lalu free Iced Lemon Tea atau Iced Americano untuk setiap pembelian All Day Breakfast, promo Golden Nautical Tumbler, promo JCOOL Twist, Promo Brew Box untuk 8 cups kopi, promo Dynamic Duos, promo Iced Peach Smurf dan masih banyak diskon lainnya!

Lebih lengkap cek disini!

Promo JPops

Yang ini ada diskon khusus untuk 2 BOX JPOPS + 1 BOX JPOPS DIY KIT seharga Rp 135 ribu-an. Berlaku untuk pembelian online dan offline.

Selengkapnya dapat dilihat dan order melalui aplikasi JCO atau KLIK DISINI

Donut Merdeka

Donut merdeka ini berisi krim gula merah yang dicelupkan dalam cokelat putih dan ditaburi remah red velvet diatasnya. Dan terakhir sugar icing powder.

Donut spesial HUT RI ini hanya tersedia hingga 31 Agustus 2022 saja.

All Day Breakfast

Menu sarapan ini menghadirkan promo free Iced Lemon Tea atau Iced Americano. Promonya sendiri berlaku untuk dine in dan takeaway hingga 21 Agustus 2022.

Buy One Get One Free Coffee

Ada promo buy one get one free coffee juga dengan metode Clever Drip yang hanya Rp 40 ribu-an saja! Berlaku hingga 21 Agustus di store JCO tertentu.

Promo Dynamic Duos

Promo ini yakni donut dengan renyahnya almond panggang dan Oreo yang bercampur menjadi satu dalam Duology donut. Ada pula Duetto donut dengan rasa Milo dan Oreo.

Jangan lupa untuk dilengkapi dengan Milo Oreo Frappe yang akan menambah nikmat harimu!

Promonya hanya akan berlaku hingga akhir September saja.

Promo Brew Box

Yang ingin ngopi bersama teman-teman, menu hemat satu ini harus untuk dicoba! Mulai dari harga Rp 175 ribu-an sudah dapat merasakan Americano dan Café Au Lait yang segar dan cukup untuk 8 cups!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan