Sinopsis dan Link Nonton Big Mouth Episode 7, Sosok Big Mouse Mengarah Kuat Pada Jerry

JABAREKSPRES.COM – Drama Big Mouth menjadi makin seru setiap episodenya. Episode 7 yang akan tayang Minggu ini sudah bisa dibaca sinopsis di artikel ini, lengkap dengan link nonton episode 7  Big Mouth.

Dari preview episode 7 yang tayang sekilas diakhir episode 6, sosok Big Mouse yang sesungguhnya menarah pada teman satu sel Park Chang ho (Lee Jong Suk).

Pasalnya, Park Chang Ho yang hanya bisa berhubungan dengan Big Mouse Asli melalui kartu tarot di gereja, memergoki Jerry sedang mengambil kartu tersebut.

Penonton pun dibuat menjadi makin penasaran, karena preview episode 7  yang ditampilkan sangat singkat.

Sebelumnya, di episode 6 memperlihatkan bahwa Istrinya, Go Mi Ho (Yoona SNSD)sempat ragu terhadap Park Chang Ho. Karena dipengaruhi omongan dari Wali Kota Choi Do Ha. Namun Chang Ho berhasil meyakinkannya.

Bahkan Mi Ho siap bekerja sama untuk mengungkap misteri dari kasus tersebut bersama suaminya. Saat Chang Ho akan menyelidiki siapa Big Mouse yang sebenarnya dari dalam Penjara, Mi Ho mengajukan diri menyelidiki mengenai makalah Seo yang menghilang.

Dalam episode 6 juga digambarkan, siapa perempuan yang selama  ini tanpa disadari telah menyimpan makalah  Seo. Perempuan tersebut adalah istri dari dokter Han yang merupakan salah satu tahanan VIP di penjara.

Kisah asmara terlarang antara Profesor Seo dengan perempuan itu terjalin setelah  perempuan itu kabur  dari siksaan suaminya.

Demikian sekilas drama Big Mouth  yang makin membuat penasaran. Bagaimana kisah selanjutnya ? jangan lupa nonton drama Big Mouth Episode 7 secara langsung di link berikut.

LINK NONTON BIG MOUTH

Untuk jadwal tayang Big Mouth episode 7 akan rilis pada hari Jumat (19/8) pukul 22.00 (KST).

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan