Merdeka Kepundungan

 

Agus Suryono

MERDEKA..!! (Kalau dulu: Merdeka atau Mati..) (Kalau sekarang gak usah pakai kata Mati. Soalnya musuhnya tak lagi bersenjata). Bah, mohon maafkan pak Sambo ya. Yang telah memberikan Gangguan Kesenangan sebesar: 1. Kepada NKRI sebesar Rp 78 trilyun, yaitu angka 77 dari umur NKRI plus “rupa-rupa. 2. Kepada pak DI sebesar Rp 71 trilyun. Nyontek dari usia pak DI. HARI INI.. Percayalah.. @kalau gak percaya jangan PURA-PURA percaya..

 

Komentator Spesialis

Setidaknya saya hargai dan hormati Apeng. Walaupun dituduhkan melakukan tindak pidana korupsi 78T, tetapi berani pulang dan datang langsung menemui aparat penegak hukum. Ini sudah satu point penting dibandingkan pelaku aksi kejahatan korupsi lain.

 

bagus aryo sutikno

MELDEKA…!! . Merdeka itu pupuk mahal. Merdeka itu antrii pertalite 100m di SPBU. Merdeka itu PPN naik ke 11%. Merdeka itu nelayan susah menangkap ikan dan lihat di tipi ASN gajian ke-13. Merdeka itu UKMK susah dpt pinjaman bank tapi tni-polri dipermudah, jadi dech patron Josua-Sambo sebagai model kerjasama. Merdeka itu uang kuliah mahal. Merdeka itu orang baik2 difitnah dibunuh karakternya. MERDEKA…..????? #merdeka penuh tanda tanya

 

Jhelang Annovasho

Masih bingung dengan konsep profesi dan institusi. Apakah selama berkarir seseorang haruslah berada dalam koridor institusi maupun profesinya? Mengembangkan diri di dalamnya? Namun kenyataannya banyak orang yang keluar dari zona-nya. Melintasi batas institusi dan profesi. Meskipun sy yg pengajar tidak bisa masuk ke profesi dan institusi Polri dan TNI. Tentu tidak bisa. Itu zona mereka. Banyak anggota TNI dan Polri yang masuk ke zona saya. Buktinya banyak dari mereka yang sudah punya jabatan guru besar (Prof). Gelar profesi khusus bagi pengajar, bintang 4-nya dosen. Apakah mereka juga pernah menjalani pangkat jabatan Asisten Ahli-Lektor- Lektor Kepala untuk sampai ke Prof? Sebagaimana mereka menjalani pangkat jabatan perwira pertama, menengah, tinggi? Juru Parkir ngombe dawet, jo dipikir marai mumet.

 

jobs 28

Tanpa bermaksud mendahului hasil proses persidangan nanti….. Saya bersyukur Alhamdullilah….Tuhan Maha membukakan semua kejadian yang sudah dikemas dengan rapinya… dengan segala sumber dayanya…. tetap Tuhan Maha Adil dan Maha segalaNya….. Saya tidak bisa membayangkan kalau sekiranya saudara FS BISA SAMPAI MENJABAT SEBAGAI KAPOLRI…… entah apa yang terjadi dengan Negeri ini….. MERDEKA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan