Kisah Mistis Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Ternyata Lebih Seram dari Filmnya

JABAREKSPRES.COM – Film Pengabdi Setan 2: Communion yang kini tengah naik daun karena meraih pencapaian luar biasa, masih menjadi perbincangan hangat publik. Bagi yang sudah menonton, tentu penasaran dengan lokasi syuting Film Pengabdi setan 2 yang berada di rusun tak berpenghuni. Karena ternyata memiliki kisah mistis yang tak kalah seram dari filmnya.

Dari akun Twitter @drhaltekehalte, diketahui, lokasi syuting Pengabdi Setan 2 berada di rusun tak berpenghuni, atau gedung kosong di Pasar Sumber Arta Kalimalang, Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Bangunan tersebut sudah dibangun sejak tahun 2007 silam, atau sekitar 15 tahun yang lalu.

Akun tersebut tidak hanya menceritakan hasil penelurusannya ke lokasi syuting Pengabdi Setan 2 saja, namun juga membagikan gambar-gambar yang berhasil direkamnya.

Dalam ulasannya, pemilik akun Twitter itu menceritakan lokasi yang dikunjunginya ternyata sudah terbengkalai belasan tahun lamanya. Gedung kosong tersebut terlihat memiliki suasana dan energi yang menyeramkan.

Tak hanya bagian depan rumahnya, sang pemilik akun @drhaltekehakte juga menunjukkan lift yang menjadi salah satu latar adegan di film Pengabdi Setan 2.

Lokasi lift yang gelap dan beberapa kotoran di dinding yang terbentuk alami menciptakan ambience horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Selain lift, kita juga diperlihatkan ruang tengah yang juga jadi lokasi menyeramkan di film Pengabdi Setan 2. Gedung kosong tersebut benar-benar menyeramkan ditambah suasana sunyi bikin siapa pun mungkin tidak kuat berlama-lama ada di area tersebut.

Unggahan itu juga mendapatkan komentar dari orang yang sepertinya mengenal lokasi bangunan berlantai 15 tersebut.

“Menurut info gak bole naik ke lt 8 dan seterusnya, satpamnya ga mao tanggung jwb klo ada apa2. Soalnya hantu apa aja ada” Tulis @CiyeeNiken di Twitter.

Dari informasi yang beredar disekitar lokasi, bila sudah memasuki kawasan tersebut, maka perasaan pengunjung diajak untuk naik terus kelantai keatas.  Padahal dilantai atas kosong tidak ada apa-apa.
dan setelah mencapai lantai atas, maka ada hasrat kuat untuk terjun kebawah.

Desas-desus itu ramai dibicarakan warga sekitar yang seakan melihat penampakan dari lantai atas yang mengundang mereka untuk naik. (rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan