Penuh Makna, 11 Kata-Kata Slogan HUT RI ke-77, Tentang Cinta Tanah Air

Jabarekspres.com – Berikut adalah ide slogan HUT RI ke-77 yang bisa kalian simak melalui artikel ini.

Hari ulang tahun Indonesia selalu identik dengan makna perjuangan tentang cinta tanah air, namun tak lengkap rasanya jig akita meneriakan kemerdekaan tanpa slogan agar lebih bersemangat.

Slogan biasanya digunakan untuk poster atau banner di acara Agustusan. Jangan khawatir, dalam artikel ini terdapat kumpulan slogan HUT Ri ke-77 yang bisa kalian gunakan

  1. Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, amin.
  2. Untuk membangun negara yang demokratis maka satu ekonomi yang merdeka harus dibangun. Dirgahayu Indonesiaku.
  3. Tujuh puluh tujuh tahun adalah umur yang tua, tapi jiwa bangsa akan selalu muda. Dirgahayu Negaraku Republik Indonesia.
  4. Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa kerja keras dan perjuangan yang gigih. Tidak ada kegigihan perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa. Dirgahayu Indonesia, merdeka!
  5. Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini bangga. Selamat hari kemerdekaan.
  6. “Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu. -RA Kartini
  1. Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan.
  2. Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia. -Soekarno
  3. Semangat persatuan terus dikobarkan, 77 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku ke-77.
  4. Selamat memperingati HUT RI ke-77 Rabu, 17 Agustus 2022. Jayalah Indonesia-ku, bangkitlah negeri-ku!
  5. Selamat HUT RI ke-77. Mari maknai Hari Kemerdekaan tahun 2022 dengan saling membahu bangkit dari keterpurukan. Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Itu lah 11 kata-kata Slogan HUT RI ke-77, Tentang cinta Tanah Air

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan