Rekomendasi Outfit Merah Putih untuk Rayakan Agustusan

JABAREKSPRES.COM – Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Indonesia, karena seluruh Rakyat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 pada 17 Agustus 2022. Agar lebih meriah, Jabarekspres.com akan memberikan rekomendasi outfit merah putih untuk rayakan Agustusan.

Warna merah putih merupakan warna bendera Ri, yang memang sangat identik dengan perayaan kemerdekaan RI. Bahkan seluruh Indonesia juga sedang berhias menggunakan dominasi dua warna tersebut.

Bendera merah putih nyaris ada disetiap rumah dan menjadi suatu kebanggaan sebagai wujud terimakasih kepada pejuang kemerdekaan tanah air.

Untuk menyemarakkan perayaan agustusan, berikut ini beberapa rekomendasi outfit merah putih yang bisa dikenakanan untuk acara 17-an nanti lho. seperti dilansir dari vantage.id.

1. Kemeja putih dan straight pants merah

Outfit merah putih yang pertama, meskipun tampak sangat santai perpaduan kemeja putih dan straight pants akan membuatmu terlihat oke. Jangan lupa tambahkan sepatu putih agar tampilanmu semakin fashionable.

2. Sweater merah dan kulot putih

Atasan merah akan membuatmu terlihat menarik. Perpaduan sweater merah dan kulot putih akan membuat tampilan dirimu makin menarik. Tambahkan heels agar terkesan lebih elegan.

3. Atasan putih dan legging merah

Buat kamu yang mungkin mengikuti kegiatan lomba 17 Agustusan atasan warna putih dan legging merah bisa jadi pilihanmu. Terlihat santai namun tetap memberikan kesan yang ceria

4. Kaos oblong merah dan celana putih

Untuk yang malas ribet, style santai ini cocok banget buat kamu yang biasanya merayakan acara 17 Agustusan di rumah maupun sekolah.

Kombinasi kaos oblong merah dengan bawahan celana putih sudah bisa membuatmu tambil stylish pada acara 17 Agustusan nanti.

5. Crop top merah dan jeans putih

Buat kamu yang ingin tampil minimalis tapi tetap stylish, coba kenakan atasan crop top dan bawahan jeans putih, ini akan membuatmu terlihat santai namun masih tetap kece.

Bagaimana menurutmu rekomendasi di atas? Kece juga kan kalo dikenakan saat acara kemerdekaan nanti? Tetap tampil stylish dengan gaya simple yang menarik ya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan