Ingin Jajan Kenyang? Cek Daftar Promo di HUT RI ke-77 Ini!

Jabarekspres.com – Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 berbagai restoran dan kafe ternama menawarkan berbagai promo HUT RI yang menarik. Dijamin jajan pun kenyang!

Tema promo khusus Hari Kemerdekaan ini tak jauh-jauh dari angka 17, 45 dan 77. Promo tersebut hadir dalam bentuk diskon harga makanan, dengan sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lebih lengkap, berikut ini daftar promo HUT RI menarik yang akan membuat Anda kenyang!

Waroeng Steak&Shake

Promo Merdeka dari Waroeng Steak&Shake memberikan harga menarik untuk 2 chicken double + 2 milkshake seharga Rp 77 ribu.

Selain itu juga ada paket single untuk 1 chicken double + milkshake strawberry seharga Rp 45 ribu dan 2 milkshake spesial seharga Rp 17 ribu.

Untuk syarat dan ketentuan:

  1. Promo berlaku tanggal 15-19 Agustus 2022
  2. Khusus dine in berlaku dari jam 12.00 – 17.00 WIB
  3. Take away berlaku dari jam 12.00 – 20.30 WIB
  4. Promo berlaku untuk menu yang ada di poster
  5. Promo berlaku khusus pembelian langsung di outlet (tidak tersedia online)
  6. Promo berlaku di semua outlet Waroeng Steak & Shake – Promo berlaku kelipatan.

Shihlin

PROMO MERDEKA dari Shihlin ini pasti buat Anda ngiler! Hanya dengan Rp 17 ribu aja, Anda bisa pilih menu XXL Crispy Chicken atau Seafood Tempura.

Untuk syarat dan ketentuan:

  1. Periode promo tanggal 15 – 21 Agustus 2022
  2. Tidak dapat digabung dengan promo lain
  3. Wajib disertai transaksi minimal Rp. 65 ribu- All payment.
  4. Berlaku hanya untuk 1x transaksi (dapat 1 xxl/tempura hanya Rp 17 ribu)

Marugame Udon

Bagi penggemar Marugame Udon, ada 2 promo menarik yang bisa kalian nikmati bersama pasangan, teman, maupun keluarga nih.

Promo Merdeka Hemat yang berlaku di seluruh outlet Marugame Udon Reguler. Ada Paket Raya A (Hokkaido Curry Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha) dan Paket Raya B (Tori Baitan Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha).

Promo Merdeka Hemat yang berlaku di outlet Marugame Udon Kitchen dan Foodcourt. Ada Paket Raya A (Niku Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha) dan Paket Raya B (Tori Baitan Udon + Ebi Tempura + Cold Ocha).

Masing-masing paket promo bisa kamu nikmati dengan harga Rp 77 ribu saja! Bagi detikers yang ingin dapatkan promonya ini berlaku untuk dine in ya. Periode promo 13-21 Agustus 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan