Cover Musik Secara Legal, FESTIVAL SUARA Hadir di Bandung bersama Kreator Musik

BANDUNG – Tim Festival Suara berkunjung ke Kota Kembang, Bandung, silaturahmi dengan para Creator Musik di Langit Kitchen jalan K.H Ahmad Dahlan No.51 Bandung, Sabtu (13/8) kemarin.

Selain silaturahmi Festival Suara beserta tim ngobrol santai bersama para kreator tentang tata cara legalitas cover yang baik.

Festival Suara hadir dan menjawab atas segala keluh kesah para kreator yang selama ini meng-cover lagu yang selalu terkena klaim.

Jadi bagaimana jika izin cover yang baik dan benar di Festival Suara?

Di pimpin salah satu tim festival suara yaitu Mas Dhika menjawab sebuah pertanyaan dari kreator, beliau menjelaskan bahwa untuk proses perizinian cover lagu di Festival Suara sangatlah mudah.

Karena Festival Suara sudah bekerja sama secara langsung dengan Publishing yang bertanggung langsung atas lagu lagu dari para komposer, jadi para kreator tidak lagi pusing harus mencari pencipta lagu yang akan di-cover.

Lantas selain izin apakah kita harus mengeluarkan biaya atas lagu yang akan di-cover?

Tenang,di Festival Suara para kreator diberikan akses secara GRATIS untuk pemakaian lagu, ada sekitar 12.000 lebih katalog lagu yang bisa kalian pakai.

Jadi mudah-mudahan Festival Suara bisa jadi solusi buat para kreator cover lagu untuk berkarya, dan Festival Suara sangat support untuk kemajuan para creator di Bandung, terima kasih juga sudah menyambut hangat kami dari Festival Suara,ucap Mas Dhika.

Selain itu juga salah satu ckeator bernama Ardhi berharap, mudah-mudahan para creator memiliki semangat lagi dalam berkarya dengan adanya Festival Suara sangatlah membantu dengan benefit yang ada juga dari segi pelayanan dan benefit lain nya,mudah mudahan kreator di bandung bisa maju, saya sangat terima kasih buat teman-teman creator yang sudah hadir.

Festival Suara adalah Platform Lisensi Cover Lagu Digital,jadi buat para creator yang emang suka meng-cover lagu kalian bisa registrasi daftarkan diri di official website resminya www.festivalsuara.com, sekarang cover lagu 100% Gampang Bersama Festival Suara, kreator Bandung Gaskeun.***(ki)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan