Kohler Co. Tingkatkan Pengalaman Ritel Melalui Kohler Experience Center Pertamanya di Indonesia

Editor:

JAKARTA– Kohler Co., Pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk dapur dan kamar mandi, belum lama ini mengumumkan pembukaan Kohler® Experience Center (KEC) di Jakarta.

“Kohler Experience Center menunjukkan pergeseran paradigma dalam pengalaman ritel kami di seluruh dunia. Melalui peluncuran Kohler Experience Center ini, kami meningkatkan pengalaman ritel yang memungkinkan para konsumen, arsitek, dan desainer untuk berinteraksi dan memperoleh pengalaman imersif dengan jajaran produk global Kohler,” kata Larry Yuen, Group President Kitchen & Bath, Kohler Co.

Menawarkan pengalaman ritel eksklusif dengan koleksi global lengkap produk-produk Kohler melalui galeri produk, display produk interaktif serta pengalaman spa.

KEC pertama di Indonesia, yang dinamai KEC JKT, bertempat di CHUBB Square lantai UG, Thamrin Nine Plaza, Jakarta diluncurkan pada 9 Agustus 2022 lalu. KEC Jakarta merupakan KEC ke-12 di seluruh dunia dan keempat di kawasan Asia Pasifik.

KEC akan menjadi sumber daya penting bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini, serta mengukuhkan komitmen Kohler untuk menyediakan layanan tak tersaingi bagi para arsitek, desainer, pengembang, dan konsumen.

Fasilitas seluas 800 meter persegi yang didesain oleh G.A Group yang berkolaborasi dengan Kohler. Inti dari konsep desain KEC Jakarta adalah mengapresiasi keunikan lanskap, budaya, dan karya seni Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.