Sambut HUT RI, DPD Nasdem Bandung Laksanakan Istigosah dan Doa Bersama 

BANDUNG – Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, DPD Partai Nasional Demokrat Kota Bandung menyelenggarakan istighosah dan doa bersama di kawasan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu, 14 Agustus 2022 malam.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga mengatakan, acara ini digelar untuk mendoakan agar Indonesia menjadi lebih baik pasca dilanda pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini.

“Seperti kita ketahui bersama kalau pandemi ini merusak segala bidang termasuk ekonomi. Dan momentum 17 Agustus ini sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan kali ini, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kita harapkan Indonesia segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” paparnya.

Awang-sapaan akrabnya, menekankan, jika usaha dan ikhtiar rakyat Indonesia untuk bangkit pasca terpaan pandemi akan sulit bila tak diiringi dengan doa. Maka itu, pihaknya menggelar acara ini dengan harapan Indonesia segera pulih dan dapat beraktivitas secara normal.

“Harapannya sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan tahun ini, kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat agar bisa beraktivitas normal kembali,” ucap anggota Komisi D DPRD Kota Bandung.

Jelang pemilihan umum yang akan berlangsung sekira dua tahun mendatang, Awang pun memiliki harapan agar NasDem bisa meraih kemenangan, baik di pemilihan legislatif maupun di pemilihan kepala daerah mendatang.

“Harapannya, untuk 2024, NasDem menjadi pemenang pemilu. Karena kita memiliki kader-kader terbaik yang akan maju pada pemilihan nanti,” tegas Awang. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan